The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Efek Stress Pada Penderita Kanker

Pengaruh Energi Stress Pada Penderita Kanker

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Stress atau stres memegang peranan besar untuk memicu terjadinya kanker. Salah seorang teman istri saya sempat terkena kanker payudara beberapa tahun yang lalu. Kita sebut saja namanya si W. Dari pemeriksaan energi 5 Elemen terhadap W, dapat diketahui bahwa energi elemen Udara sangat kurang. Ini berarti ada gangguan kesehatan pada organ bagian dada, dan ada beberapa energi negatif  yang memicu kanker.

Dari energi negatif tersebut, ternyata kira-kira 50% berasal dari stress, kira-kira 30% berasal dari makanan yang tidak sehat, dan kira-kira 20% berasal dari lingkungan yang tidak sehat. Dari cerita istri saya, memang W mempunyai masalah rumah tangga dengan suaminya.

W tinggal di luar kota Jakarta, dan perlu waktu 2 jam untuk mencapai rumahnya. Jadi istri saya bersama beberapa teman mengatur waktu untuk pergi bersama-sama. Saya berpesan pada istri saya, untuk menghibur W, agar stresnya bisa hilang atau berkurang. Setelah itu, menganjurkan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan segar, terutama beras merah dan buah-buahan seperti apel merah, pepaya, pisang, nenas, tomat, semangka, wortel. Untuk pisang sebaiknya memilih pisang raja atau pisang berangan. Selain itu, makanan pemicu kanker seperti daging dan telur, saya sarankan untuk distop dulu. Ikan masih bisa dimakan, tetapi jangan digoreng. Tetapi bila ikan bisa distop dulu, tentu lebih baik.

Setelah istri saya kembali, saya memeriksa energi negatif penyebab kanker, dan memang sudah turun drastis. Hal ini berarti energi negatif stress sudah jauh berkurang. Selanjutnya tinggal dibantu dengan makanan sehat dan kondisi lingkungan yang sehat.

Setelah 1 tahun berlalu, W ternyata masih sehat. Saat ini sudah memasuki tahun keempat, dan W masih tetap sehat. Dari pemeriksaan energi 5 Elemen, energi W mengalir lancar dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi. Tidak ada kekurangan energi lagi pada elemen Udara. Hal ini berarti organ bagian dada pada elemen Udara dalam kondisi sehat. Selain itu, organ bagian perut pada elemen Api, organ bawah perut pada elemen Air, dan organ kaki pada elemen Bumi dalam kondisi sehat. Mudah-mudahan W tetap sehat dengan menjalani menu makanan sehat dan segar.

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.