The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

5 Elemen Dan Pola Energi Phisik, Emosi, Pikiran, Spiritual

5 Elemen Dan Pola Energi Phisik, Bawah Sadar, Emosi, Pikiran, Jiwa, Spiritual

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Adakah hubungan antara 5 Elemen dan pola energi phisik, bawah sadar, emosi, pikiran, dan spiritual? Bila memang pola energi tersebut ada, adakah pola energi yang ideal?

Pola aliran energi kesehatan pada manusia yang mewakili pola energi phisik telah kita bahas pada tulisan sebelumnya. Selain itu, kita juga telah membahas pola aliran energi pada tumbuh-tumbuhan, dan pola energi profesi. Logikanya, tentu ada pola energi bawah sadar, emosi, pikiran, dan spiritual.

Pola Energi Yang Ideal Dan Sehat Mengalir Dari Atas Ke Bawah :

Dengan referensi pola energi yang sehat mengalir dari elemen Ether, elemen Udara, elemen Api, elemen Air, dan elemen Bumi, maka idealnya energi yang sehat pada bawah sadar, emosi, pikiran, dan spiritual juga tentunya akan mengalir teratur dari atas ke bawah. Tetapi karena bentuk energinya lebih tinggi, maka seharusnya mengalir dari elemen yang lebih tinggi dari energi phisik, yang dimulai dari elemen Ether.

Pusat Kesadaran Pikiran Dan Jiwa Di Atas Elemen Ether :

Posisi energi di atas elemen Ether terletak di pusat mata atau pusat kesadaran di antara ke dua alis mata, yang merupakan pusat kesadaran pikiran dan jiwa ketika kita sedang berpikir atau dalam keadaan sadar. Titik ini juga merupakan titik konsentrasi pada saat kita sedang berpikir, merenung, berdoa, atau melakukan meditasi. Idealnya, pola energi bawah sadar, emosi, pikiran, dan jiwa dimulai dari titik pusat mata ini dan mengalir ke bawah ke elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi.

Pusat Kesadaran Spiritual Di Atas Pusat Kesadaran Jiwa Dan Pikiran :

Untuk spiritual, seharusnya posisi energinya dimulai di atas pusat mata atau kita sebut sebagai titik Spiritual. Dari titik Spiritual ini mengalir ke pusat mata, ke elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi.

Dengan demikian, idealnya seluruh pola energi mengalir dari atas ke bawah, hanya titik awalnya berbeda-beda, tergantung pada tingginya tingkat energi, apakah spiritual, jiwa, pikiran, emosi, bawah sadar, atau phisik.

Salam Sehat Selalu

www.5elemen.com

5 comments to 5 Elemen Dan Pola Energi Phisik, Emosi, Pikiran, Spiritual

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.