The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

5 Elemen: Energi Sehat pada Lagu Yesterday

Energi Sehat 5 Elemen pada Lagu The Beatles: Yesterday

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Apakah anda penggemar lagu-lagu Beatles? Saya juga. Hari Minggu malam 8 November 2009, saya menonton acara musik di TVRI yang dibawakan oleh Helmi Yahya, yaitu lagu-lagu the Beatles. Abadi Soesman ikut menjadi nara sumber. Salah satu lagu menarik yang dibahas adalah Yesterday. Lagu ini termasuk lagu favorit saya.

Menurut Abadi Soesman, pada tahun 1999, dalam acara BBC Radio 2, lagu ini dipilih sebagai the best song of the 20th century oleh para pendengar dan ahli musik. Pada tahun 2000, Yesterday dipilih sebagai lagu Pop #1 sepanjang masa oleh MTV dan Majalah Rolling Stone. Ternyata The Beatles juga mampu membuat lagu serius. Lagu ini pernah dinyanyikan oleh 2.500 penyanyi serius bersama-sama. Lagu ini juga pernah dimainkan oleh 300 musisi bersama-sama pada tahun 2001. Salah satunya adalah Abadi Soesman sendiri.

Indeks Manfaat dari Energi Sehat pada Lagu Yesterday

Bagaimana energi sehat pada lagu ini? Lagu ini memang termasuk lagu sehat. Lagu ini menyehatkan pada 4 elemen, yaitu elemen keempat Udara, elemen ketiga Api, elemen kedua Air, dan elemen pertama Bumi. Indeks Manfaatnya +20, dengan Indeks Energi Yin +10, dan Indeks Energi Yang +10 juga.

  • Indeks Manfaat pada elemen keempat Udara +4.
  • Indeks Manfaat pada elemen ketiga Api +4.
  • Indeks Manfaat pada elemen kedua Air +6.
  • Indeks Manfaat pada elemen pertama Bumi +6.

Jadi ternyata energi sehat bukan hanya terdapat pada lagu klasik saja, tetapi juga bisa kita peroleh dari lagu-lagu pop seperti lagu Yesterday dari The Beatles.

Salam Sehat Bahagia!

2 comments to 5 Elemen: Energi Sehat pada Lagu Yesterday

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.