The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

5 Elemen, Susu ASI, dan Autis

Manfaat Susu ASI untuk Pencegahan Autis

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Susu ASI merupakan makanan yang luar biasa bagi bayi. Susu ASI mampu meningkatkan daya tahan bayi terhadap penyakit. Salah satu penyakit yang saat ini cukup banyak ditemukan adalah Autis. Apa hubungan ASI dengan Autis?

Vaksinasi pada Bayi dan Penyakit Autis

Idealnya, vaksinasi diberikan pada bayi ketika kondisi tubuhnya sedang sehat. Sebab vaksin merupakan virus penyakit yang dilemahkan. Tujuannya, agar dengan pemberikan vaksin, tubuh bayi akan menghasilkan antibodi yang mampu menahan serangan penyakit tersebut.

Tetapi bila tubuh bayi dalam kondisi tidak sehat, antibodi akan lebih sulit dan lebih lama terbentuk.Bila ini terjadi, ada kemungkinan terjadi gangguan pada kesehatan bayi yang dapat memicu terjadinya Autis. Bila selanjutnya bayi kurang mendapat perhatian dari orang tua, ini akan membuat bayi benar-benar menderita Autis. Sebab perhatian orang tua diperlukan bayi untuk meningkatkan kesehatan dan kemampuannya untuk belajar.

Analisa Energi 5 Elemen dan Indeks Energi Antibodi

Autis adalah penyakit pada elemen kelima Ether, yaitu oleh gangguan saraf. Hal ini menyebabkan bayi sulit berkonsentrasi dengan baik.

Susu ASI mempunyai energi pembentuk antibodi yang cukup tinggi, yaitu sebesar +30%. Kita akan bandingkan dengan susu sapi segar, susu bayi, susu yoghurt, dan susu tepung kedele. Berikut ini perbandingan Indeks Energi pembentuk antibodi:

  • Susu ASI = +30%
  • Susu sapi segar = +5%
  • Susu yoghurt = +1%
  • Susu bayi = 0%
  • Susu tepung kedele = 0%

Perlunya Susu ASI untuk Daya Tahan dan Vaksinasi Bayi

Dari perbandingan energi di atas, terlihat bahwa susu ASI diperlukan bayi agar tubuhnya lebih sehat dan lebih mudah menghasilkan antibodi. Dengan demikian, susu ASI sangat bermanfaat bagi bayi agar mudah menghasilkan antibodi. Sebaiknya bayi mendapat susu ASI cukup lama agar daya tahan tubuhnya cukup baik, yaitu 6 sampai 12 bulan.

Salam Sehat Bahagia!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.