The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Bagaimana Melancarkan Energi 5 Elemen Dengan Tumbuh-Tumbuhan

Tumbuh-Tumbuhan Yang Dapat Melancarkan Energi 5 Elemen : Wortel, Bengkuang, Bawang Putih, Pepaya

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Apakah ada tumbuh-tumbuhan yang dapat melancarkan energi 5 Elemen dan meningkatkan keseimbangan energi pada tubuh manusia? Ya, ternyata memang ada. Saya mengamati orang-orang yang sudah mengkonsumsi buah pepaya dan umbi wortel segar secara teratur. Ternyata aliran energi mereka mengalir lancar. Jadi pepaya dan wortel mempunyai energi pelancar 5 Elemen. Tetapi ada perbedaannya.

Energi Pelancar Pada Buah Pepaya :

Orang yang sudah biasa mengkonsumsi pepaya setiap hari, energi 5 Elemen-nya akan mengalir lancar dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi. Ini tentu dibantu dengan pola makanan yang sedikit lemak, santan, gula, goreng-gorengan, dan makanan berpengawet.

Sedangkan pepaya mempunyai energi penyehat untuk elemen Air, sehingga dapat menyehatkan ginjal dan organ reproduksi.

Daun pepaya mempunyai energi penguat untuk elemen Bumi, sehingga dapat menguatkan kaki.

Wortel :

Orang yang mengkonsumsi wortel segar atau jus wortel tanpa gula setiap hari, energi 5 Elemen-nya akan mengalir lancar dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Jadi dalam hal ini, wortel lebih baik dari pepaya, karena dapat melancarkan energi dari 5 elemen sekaligus, sehingga meningkatkan keseimbangan energi. Pepaya hanya dapat melancarkan energi dari 4 elemen saja.

Selain itu, wortel juga mempunyai energi pembersih racun dan energi penyembuh untuk organ pada elemen Bumi, sehingga dapat menyembuhkan sakit kaki.

Bengkuang :

Bengkuang juga mempunyai energi pelancar yang dapat melancarkan energi 5 Elemen mulai dari Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Jadi fungsi energi pelancar pada bengkuang hampir sama dengan wortel.

Selain itu, bengkuang juga mempunyai energi penyehat untuk organ pada elemen Air dan Bumi, sehingga bermanfaat untuk organ ginjal, reproduksi, kandungan, prostat, dan kaki.

Bawang Putih :

Bawang putih juga mempunyai energi pelancar yang dapat melancarkan energi 5 Elemen mulai dari Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Jadi fungsi energi pelancar pada bawang putih juga tidak kalah dengan bengkuang dan wortel.

Selain itu, bawang putih juga mempunyai energi penyembuh pada elemen Udara, Api, dan Air, sehingga bermanfaat untuk organ dada (paru-paru, jantung), tangan, hati, pencernaan, ginjal, reproduksi, kandungan, prostat.

Jadi kesimpulannya, buah-buahan seperti pepaya, wortel, bengkuang, dan bawang putih dapat membantu melancarkan energi 5 Elemen, sehingga orang yang mengkonsumsinya akan menjadi lebih sehat karena mempunyai energi 5 Elemen yang mengalir lancar dan seimbang.

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.