The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen, Batu Kristal, Dan Kalung Kesehatan

Energi 5 Elemen dan Rahasia Kesehatan pada Batu Kristal, Kalung Kesehatan, dan Gelang Kesehatan

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Apakah ada hubungan antara energi 5 Elemen dengan Kristal dan Kalung Kesehatan ? Apakah kristal dan kalung kesehatan dapat menyembuhkan ? Jawabannya : Ya dan Tidak. Mari kita bahas energi kesehatan yang ada pada kristal dan kalung kesehatan.

Batu Kristal :

Saya mempunyai hobi mengoleksi batu kristal. Bersama seorang teman, saya sering mengunjungi tempat, toko, dan pameran batu kristal. Latar belakangnya adalah karena saya tertarik dengan energi kesehatan yang ada pada batu kristal tersebut. Saya bersama teman yang sehobi mempelajari dan mendeteksi energi yang ada pada bermacam-macam batu kristal, seperti batu amethyst, jade atau giok, rutilite, rock crystal, citrine, ruby, sapphire, intan.

Kesimpulannya, memang ada kristal yang mempunyai energi penyembuh, tetapi sifatnya seperti obat. Jadi hanya digunakan selama sakit. Bila sudah sembuh, maka sebaiknya tidak digunakan lagi.

Salah satu kristal kesehatan yang pernah saya praktekkan adalah batu kristal amethyst. Suatu hari, saya berkunjung ke toko kristal langganan saya. Karena sudah kenal akrab dengan pemilik toko, kami pun mengobrol. Pemilik toko mengatakan bahwa salah seorang anak buahnya, remaja laki-laki, sebut saja namanya L, sering stres dan susah tidur. Pemilik toko minta tolong untuk diobati. Saya memeriksa kondisi energi L, dan memang energi Ether di bagian kepala sedang lemah. Kemudian saya memeriksa batu kristal yang sesuai, dan menemukan beberapa batu amethyst yang cocok untuk dia. Kemudian saya sarankan agar batu-batu tersebut dipegang dan diremas beberapa menit setiap hari. Ketika saya kembali lagi kira-kira 3 minggu kemudian, pemilik toko mengatakan bahwa si L sudah tidak stres lagi dan sudah bisa tidur. Jadi energi kesehatan pada batu amethyst tersebut dapat membantu energi elemen Ether pada si L.

Apakah Khasiat Kesehatan Batu Kristal Dan Apakah Boleh Dipakai Terus Menerus?

Saat ini sudah banyak dijual kalung kristal dan gelang kristal yang kabarnya dapat menyembuhkan penyakit. Apakah memang demikian?

Batu kristal seperti obat, jadi sebenarnya cukup dipakai sewaktu sakit. Bila sudah sembuh sebaiknya dilepas dan tidak dipakai lagi. Apakah ada alasannya? Ya. Ada. Batu kristal sebenarnya tidak memberikan energi kesehatan, tetapi membantu kelancaran energi 5 Elemen. Caranya adalah dengan mengambil energi elemen Bumi dari diri kita, dan kemudian dipakai untuk melancarkan energi 5 Elemen. Energi yang dilancarkan tergantung jenis batu kristal, misalnya :

  • Amethyst (ungu) : melancarkan energi elemen Ether (kepala leher), Udara (dada, tangan), Api (hati, pencernaan), Air (ginjal, reproduksi), Bumi (kaki)
  • Sapphire (biru) : melancarkan energi elemen Ether, Udara, Api, Air, Bumi
  • Giok (hijau) : melancarkan energi elemen Udara, Api, Air, Bumi
  • Citrine (oranye) : melancarkan energi elemen Air, Bumi
  • Ruby (merah) : melancarkan energi elemen Air, Bumi

Pola Energi Batu Kristal :
Pola energi dari batu kristal di atas akan menjadi seperti ini :

  • Amethyst & Sapphire : menarik energi elemen Bumi (kaki), mengalirkan ke Ether, Udara, Api, Air, dan kembali ke Bumi.
  • Giok : menarik energi elemen Bumi (kaki), mengalirkan ke Udara, Api, Air, Bumi.
  • Citrine & Ruby : menarik energi elemen Bumi (kaki), mengalirkan ke Air, kembali ke Bumi.

Energi Negatif Pada Kristal :
Kristal-kristal ini kita asumsikan mempunyai energi yang baik, sehingga dapat membantu melancarkan energi 5 Elemen. Mungkin saja terjadi, kristal yang kita gunakan ternyata masih mengandung energi negatif, sehingga justru dapat membuat kita sakit. Hal ini dapat terjadi, karena kristal bersifat menyerap energi, baik energi positif, maupun energi negatif. Bila kristal tersebut telah banyak menyerap energi negatif, maka hal ini akan mempengaruhi pemakainya. Biasanya energi kristal perlu dibersihkan dahulu dengan cara merendamnya pada air garam selama 1 hari.

Kristal Yang Tidak Cocok Untuk Kesehatan :
Selain itu, ada juga kristal yang memang tidak cocok untuk kesehatan. Intan yang merupakan kristal termahal, ternyata mempunyai energi yang kuat tetapi kaku, sehingga tidak cocok untuk kesehatan, tetapi hanya cocok untuk perhiasan. Oleh sebab itu, sebaiknya bila menggunakan intan, cukup menggunakannya sekali-sekali saja.

Mengapa Kristal Sebaiknya Tidak Digunakan Terus Menerus?

Dari penjelasan di atas, dapat dipahami mengapa sebaiknya tidak menggunakan kristal terus menerus. Sebab bila digunakan terus menerus, energi elemen Bumi dalam diri kita akan digunakan terus, sehingga lama-kelamaan akan berkurang, dan dapat menyebabkan sakit kaki.

Kalung Dan Gelang Kesehatan :

Saat ini kita juga sering ditawari kalung atau gelang kesehatan yang kabarnya berkhasiat untuk kesehatan. Saya juga punya. Apakah memang berkhasiat? Pada dasarnya, kalung dan gelang kesehatan tersebut dibuat dari batu kristal. Oleh sebab itu, kalung dan gelang kesehatan juga mempunyai sifat-sifat kristal. Jadi memang bisa menyembuhkan, dengan cara melancarkan aliran energi 5 Elemen. Tetapi energi yang digunakan untuk melancarkan energi 5 Elemen ini diambil dari elemen bumi pada diri kita. Jadi bila dipakai dalam jangka panjang, akan menyebabkan energi elemen Bumi berkurang sehingga dapat menyebabkan sakit kaki.

Membantu, Tetapi Jangan Digunakan Terus Menerus :
Seorang teman saya yang sering sakit pada tengkuk dan kepalanya, menggunakan kalung kesehatan. Ternyata memang sakitnya hilang. Setelah itu, ia terus menggunakan selama beberapa bulan. Pada suatu hari, ketika kami bertemu, ia mengeluh karena sekarang kakinya sakit. Bila berjalan, lututnya seperti ditekan ke dalam. Bila duduk bersila, lututnya terasa sakit. Saya pun membantu memeriksa aliran energi 5 Elemennya. Saya merasa heran, karena aliran energinya terbalik, yaitu dimulai dari elemen Bumi, dilanjutkan ke Ether, Udara, Air, Api, dan kembali ke Bumi. Kemudian saya melihat ia memakai kalung kesehatan. Saya pun memeriksa aliran energi 5 Elemen pada kalung kesehatan tersebut, dan menemukan aliran energi-nya sama, dan ternyata penyebabnya dari kalung tersebut. Kemudian saya sarankan untuk melepaskan dulu kalung kesehatan ini. Setelah beberapa hari dilepas, teman saya merasa kakinya sudah lebih sehat.

Tidak lama kemudian, saya bertemu lagi dengan seorang teman yang juga menggunakan kalung kesehatan tersebut. Teman ini juga dulunya sering sakit pada tengkuk dan kepala. Saya menanyakan, apakah kakinya sekarang sakit? Ternyata ia menjawab, bahwa memang kakinya sekarang sakit, terutama pada pergelangan kaki. Jadi saya sarankan, supaya ia melepas dulu kalung kesehatannya, sampai kakinya sembuh kembali.

Ada juga teman istri saya yang menggunakan gelang kesehatan karena tangannya sakit. Gelang kesehatan ini mempunyai aliran energi yang dimulai dari elemen Bumi (kaki), elemen Udara (tangan dan dada), dan balik lagi ke elemen Bumi. Memang pada awalnya, mungkin tangan akan terasa sembuh, karena mendapat energi dari elemen Bumi di kaki. Tetapi untuk jangka panjang, sakit akan pindah ke kaki. Jadi bila tangan sudah sembuh, sebaiknya gelang kesehatan ini dilepas.

Oleh sebab itu, kalung kesehatan dan gelang kesehatan, sama halnya seperti kristal dan obat, sebaiknya digunakan hanya pada saat sakit. Setelah sembuh, sebaiknya dilepas dan tidak digunakan lagi.

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

40 comments to Energi 5 Elemen, Batu Kristal, Dan Kalung Kesehatan

  • sugiarto

    Pak Aleysius,

    Bagaimana manfaat dari batu Ruby dan 5 elemennya ?
    Mohon penjelasannya.

    Terima kasih,
    Sugiarto

  • aleysius

    Halo, Pak Sugi. Terima kasih atas komentarnya. Kalau batu Ruby, aliran energinya dimulai dari elemen Bumi, kemudian naik ke elemen Air, dan kembali lagi ke Bumi. Jadi manfaatnya adalah untuk melancarkan aliran energi pada elemen Air, kalau ada hambatan energi di sini. Tapi energi yang dipakai untuk melancarkan, diambil dari energi elemen Bumi. Jadi sebaiknya, kalau organ tubuh di elemen Ruby (ginjal, alat reproduksi) rasanya sudah enak atau sudah sembuh, kristal Ruby-nya dilepas dulu. Salam Sehat Selalu. Aley.

  • sugiarto

    Pak Aley, Terima kasih penjelasannya.
    Semoga bermanfaat bagi pembaca lainnya.

  • aleysius

    Terima kasih atas komentarnya, Pak Sugi. Saya juga berharap agar tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi pembaca lainnya. Salam Sehat Selalu.

  • bmban hermawan

    Salam Pak Ale…

    Saya menderita ganguan pencernaan yang mudah sekali kambuh. Rasanya perut penuh, sering kentut, sesak napas. Saya sebenarnya tiap pagi berlatih yoga sendiri. Mungkin karena sya kurang bisa menjaga makanan jadi kambuh. Tolong dikasih saran

    Makasih

  • aleysius

    Selamat siang, Mas Hermawan. Terima kasih atas kunjungannya. Kalau dari sakitnya, kelihatannya ada masalah dengan darah pada elemen Air, pencernaan pada elemen Air dan Bumi, serta ginjal pada elemen Air dan Bumi. Ada kelebihan cholesterol dan asam urat pada darah, serta asam urat pada pencernaan dan ginjal. Makanan sehat yang dianjurkan :
    Cholesterol :
    Air kelapa tua yang segar : Indeks Manfaat = +30. Indeks Kecocokan = +50%.
    Tape singkong segar : Indeks Manfaat = +10. Indeks Kecocokan = +50%.
    Daun katu : Indeks Manfaat = +10. Indeks Kecocokan = +40%.
    Asam Urat :
    Wortel segar atau diblender : Indeks Manfaat = +25. Indeks Kecocokan = +40%.
    Bengkuang segar : Indeks Manfaat = +30. Indeks Kecocokan = +40%.
    Kentang dikukus : Indeks Manfaat = +20. Indeks Kecocokan = +40%.
    Ubi merah / ungu dikukus : Indeks Manfaat = +20. Indeks Kecocokan = +40%.
    Singkong dikukus : Indeks Manfaat = +10. Indeks Kecocokan = +30%.

    Makanan yang sebaiknya dikurangi :
    santan, mentega, margarin
    kaldu daging, hati, otak, jeroan, lemak

    Makanan silahkan divariasikan. Semoga bemanfaat untuk kesehatan.
    Salam Sehat Selalu.
    aley.

  • hayati

    mau nanya,,, saya punya sakit kakiitu pada tumitnya, sakitnya terus saja,,, bangun tidur lagi sakit… ada apa kristal bisa bantu saya

  • agung kusuma

    salam kenal pak aleysius
    kalo saya cocok dgn kristal jenis apa ya?
    amethist ato apa??

    anda tau orgonite??

    bisa di balas ke email saya pak aleysius?

    Terimakasih, Salam Cinta Kasih.

  • aleysius

    Terima kasih atas kunjungannya, Bu Hayati. Kalau sakit kaki pada tumit, berarti ada kemungkinan gejala asam urat. Selain itu, juga ada gejala diabetes dan osteoporosis pada bagian tumit. Untuk ini, kristal tidak bisa membantu. Tetapi makanan sehat bisa.
    Untuk gejala asam urat, bisa mengkonsumsi wortel segar 1/2 buah sampai 1 buah setiap hari.
    Untuk gejala diabetes dan osteoporosis, bisa mengkonsumsi kacang panjang segar atau dikukus 1 s/d 2 buah setiap hari.
    Untuk diabetes, selain kacang panjang, juga perlu mengurangi konsumsi biskuit, roti, kue-kue manis, dan minuman manis. Bila memungkinan, konsumsi nasi putih bisa diganti sebagian dengan beras merah, kentang kukus, atau ubi kukus. Hal ini akan meringankan beban pankreas.
    Untuk osteoporosis, bisa mengkonsumsi umbi-umbian yang kaya mineral seperti wortel dan bengkuang segar, kentang kukus, ubi kukus, singkong kukus.

    Semoga bermanfaat, Bu.

    Salam Sehat Bahagia.

    aley.

  • aleysius

    Terima kasih atas kunjungannya, pak Agung. OK, saya akan kirim jawaban ke e-mail Bapak.

    Salam Sehat Bahagia.

    aley.

  • Dedi A.

    Pak Aleysius,
    Saya pemakai kalung biofir.. tapi sekarang sudah saya buka.. karena kaki saya sakit dan lemas tak bertenaga.. mohon pencerahan untuk pengobatannya. Terima kasih

  • aleysius

    Terima kasih atas kunjungannya, Mas Dedi. Kalung kesehatan memang sebaiknya tidak dipakai terus-menerus, tetapi cukup dipakai sewaktu sakit saja. Setelah sakit hilang, kalung segera dilepas.
    Hal ini disebabkan kalung kesehatan biasanya mengandung magnet, yang akan menarik mineral dari organ elemen bumi, yaitu tulang. Jadi kalau kalung dipakai dileher, mineral akan ditarik dari tulang di kaki ke leher pemakai. Akibatnya mineral pada tulang akan berkurang, sehingga kaki mulai sakit.
    Untuk pengobatan, sebaiknya kalung dilepaskan. Kemudian konsumsi makanan yang mengandung banyak mineral, misalnya:
    kacang panjang segar atau kukus 1 sampai 2 buah per hari
    kentang kukus 1/2 sampai 1 buah per hari
    wortel segar 1/2 sampai 1 buah per hari
    bengkuang segar 1/2 sampai 1 buah per hari
    buncis segar atau kukus 3 sampai 6 buah per hari
    Kacang panjang mengandung 6 jenis mineral, kentang 5 jenis mineral, wortel 3 jenis mineral, bengkuang 3 jenis mineral, buncis 3 jenis mineral.
    Silahkan dipilih dan divariasikan sendiri, tidak usah dimakan semuanya setiap hari.
    Semoga bermanfaat untuk kesehatan.

    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • herzy

    Pak Aleysius,
    Bagaimana dengan gelang magnet?
    Apa efek negatifnya jika dipakai terus menerus?
    Terimakasih.

  • Terima kasih atas kunjungannya, Mas Herzy.

    Sebagian kalung dan gelang kesehatan juga bersifat sebagai kalung dan gelang magnet.
    Karena bersifat magnet, kalung atau gelang ini akan menarik mineral yang ada pada elemen bumi, yaitu dari tulang, naik ke tempat di mana alat ini dipakai.
    Bila dipakai sebentar (beberapa hari) untuk mengobati organ tubuh yang sakit, misalnya tengkuk atau tangan, maka mineral akan ditarik dari elemen Bumi (tulang di kaki) dan terkumpul pada organ tersebut sehingga akan membantu kesembuhan.
    Tetapi bila dipakai terus menerus, mineral pada elemen bumi akan berkurang, sehingga dapat mengganggu kesehatan tulang pada kaki.

    Semoga bermanfaat.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley

  • Pak Aley,

    Saya senang sekali membaca website Bapak.
    Saya ingin tanya tentang kristal boleh ya Pak..
    Saya mengkoleksi gelang2 kristal yang saya pakai bergantian karena saya sesuaikan dengan warna baju saya dan mood saya. Apakah ini tetap berefek negatif ke elemen bumi saya? Apakah ada kristal yang netral yang bisa dipakai setiap hari?
    Untuk “membersihkan” kristalnya, apakah harus dengan direndam di air garam? Karena saya takut kalau terlalu sering direndam nanti tali pengikat kristalnya akan cepat rapuh. Boleh nggak Pak kalau kristalnya dibersihkan dengan bunyi bel/lonceng atau menggunakan singing bowl (saya lihat hal ini dipraktekkan di sebuah toko kristal di PIM)?
    Nanya juga dong Pak.. Dapatkah kami bertemu Bapak untuk berkonsultasi masalah kesehatan?
    Ma’af nanyanya banyak ya Pak :-)
    Looking forward to jawaban Bapak.

    Terima Kasih & Salam,
    Deci.

  • aleysius

    Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, Bu Deci.
    Kalau dipakai sebentar-sebentar tidak ada masalah. Tetapi kalau dipakai terus-menerus selama 24 jam, elemen Bumi bisa terganggu sedikit. Tapi tidak seberat kalau pakai kalung magnet atau gelang magnet.

    Untuk mengatasi kemungkinan masalah pada elemen Bumi, Ibu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung banyak mineral seperti:
    kacang panjang segar 1-2 buah per hari
    kentang kukus 1/2 sampai 1 buah per hari
    buncis kukus / tumis 3 sampai 6 buah per hari
    wortel segar 1/2 sampai 1 buah per hari
    bengkuang segar 1/2 sampai 1 buah per hari
    tempe segar 6 potong setebal 1 cm per hari
    Silahkan menunya divariasikan sendiri, tidak perlu dimakan semuanya setiap hari.

    Kalau energi kristal mau dibersihkan pakai bel / lonceng atau singing bowl boleh saja, tidak apa-apa.
    Sementara ini saya hanya berkomunikasi via e-mail dulu Bu, karena masih berkonsentrasi melengkapi bahan-bahan tulisan 5 elemen.
    Kalau nanti sudah lengkap, saya akan sediakan waktu untuk konsultasi.

    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • Terima kasih Pak..
    Looking forward to your book.

    Salam,
    Deci

  • Eduard

    Pak, saya memakai gelang tiger’s eye di kanan kiri saya, lalu di tangan kanan saya memakai gelang dari batu jasper hijau.
    Apakah ada pengaruh positif atau negatif dari pemakaian di kedua tangan ini ?
    Terima kasih

    Salam
    Eduard

  • Terima kasih atas kunjungannya, Mas Eduard.
    Gelang tiger’s eye mempunyai energi Yin negatif -2, dan energi Yang bernilai 0.
    Gelang batu jasper mempunyai energi Yin bernilai 0, dan energi Yang bernilai -2.
    Kalau dipakai hanya sebentar, tidak apa-apa.
    Tetapi kalau dipakai terus-menerus selama 3 bulan, maka gelang tiger’s eye dapat mengakibatkan energi Yin pada elemen Bumi (tulang dan kaki) menjadi bernilai -2 (menjadi lemah).
    Sedangkan gelang batu jasper akan menyebabkan energi Yang pada elemen Bumi juga menjadi bernilai – (menjadi lemah).

    Untuk menetralisir efek ini, perlu makan kacang panjang segar atau dikukus 1 – 2 buah setiap hari. Selain itu, juga umbi-umbian seperti kentang kukus, wortel segar, bengkuang segar, ubi kukus, singkong kukus, sebanyak 1/2 – 1 buah setiap hari.

    Semoga informasi ini bermanfaat untuk kesehatan.

    Salam Sehat Bahagia!
    aley.

  • SYARIF

    Pak! Saya koleksi Dzi Beads dari tibet! Berdasarkan informasi, khasiatnya membalancing yin & yang dalam tubuh! Apakah benar?

  • aleysius

    Terima kasih atas kunjungannya, Pak Syarif.
    Apakah batu Dzi Stone?
    Saya juga mempunyai batu ini.
    Batu ini mempunyai energi Yang positif, kira-kira +2.
    Tetapi energi Yin nya negatif, dari -0,2 sampai -2.
    Hal ini disebabkan batu ini bisa menyerap energi negatif di sekitarnya.
    Semakin banyak energi negatif yang diserap, energi Yin nya menjadi semakin negatif.
    Jadi perlu sering dibersihkan, misalnya dengan musik-musik tenang / lembut atau doa.
    Kalau direndam dalam air garam, saya kurang tau apakah bisa merusak batunya atau tidak.
    Bila sudah dibersihkan, energi Yin bisa kembali menjadi 0.
    Semoga bermanfaat, Pak.

    Salam Sehat Bahagia!
    aley

  • astrid

    Pak Aleysius,
    5 hari yg lalu, saya tiba-tiba tidak bisa berdiri tegak, rasa sakit yg luar biasa pada bokong saya dan nyeri di tulang ekor..hingga membuat otot perut kaku, akibatnya, kalau mau ke kamar kecil pakai tongkat dan membungkuk..
    ini menyiksa sekali, saya tidak bisa lagi berkegiatan normal, cuma menggeletak diranjang saja…
    mau ke dokter tapi kok rasanya sudah bosan dgn obat2an. karna baru saja bbrp bln saya sembuh dari sakit rematik yg bersarang hampir 4 thn.
    mohon petunjuk, saya harus bagaimana menyikapi rasa sakit ini dan apakah ada obatnya? terima kasih pak Aleysius..

  • Terima kasih atas kunjungannya, Bu Astrid.
    Dari kondisi energi Ibu, ada plak gula darah 5% dan asam urat 5%.
    Ini menyebabkan tulang dan otot menjadi kaku dan sakit, dan aliran darah tidak lancar.
    Plak ini perlu dibersihkan dahulu selama 2 minggu sampai 1 bulan.
    Silahkan Ibu mengonsumsi setiap hari.
    Wortel segar 1/2 – 1 buah, boleh wortel impor.
    Bengkuang segar 1/2 – 1 buah
    Kacang panjang segar atau kukus 1 – 2 buah.
    Wortel, bengkuang, kacang panjang, boleh diblender, tetapi jangan pakai gula. Boleh dicampur buah lain seperti tomat dan apel.
    Ibu juga boleh mengonsumsi air kelapa tua yang segar 1 – 2 gelas untuk membersihkan dan melancarkan darah. Bisa beli di pasar. Jangan minum air kelapa muda.

    Selain itu, Ibu sebaiknya mengurangi makanan yang bisa menyebabkan plak gula darah, yaitu:
    gula putih, biskuit (tawar atau manis), makanan / kue manis, minuman manis.
    Ibu boleh mengonsumsi makanan segar dan kukus seperti buah, kentang kukus, ubi kukus, jagung kukus.

    Kurangi juga makanan yang bisa menyebabkan plak asam urat seperti:
    telur, jeroan, daging, kacang goreng (termasuk kuah pecal dan gado-gado), goreng-gorengan
    Ibu bisa menggantinya dengan tahu kukus dan tempe segar atau tempe kukus yang juga tinggi protein sehatnya serta omega-3 serta omega-6.

    Semoga bermanfaat untuk kesehatan Ibu.

    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • astrid

    pak Aleysius, saya kalo makan kacang panjang, ngilu di kaki (rematik) terasa lagi… tp kalo bangkoang ama wortel gak pengaruh… saya akan coba. terimakasih sarannya bermanfaat bagi saya. trims ya Pak..

  • aleysius

    Selamat siang, Bu Astrid.
    OK, Bu.
    Silahkan Ibu konsumsi bengkuang dan wortel saja sudah cukup.
    Ibu juga bisa mengonsumsi air kelapa tua.
    Semoga bermanfaat untuk kesehatan Ibu.
    Salam Sehat Bahagia!
    aley

  • sigit

    saya sangat terbantu dengan artikel tentang kalung kesehatan ini, rencanya memang mau beli pendant yang mengandung aura. namun dari penjelasan anda menyebabkan saya berhati-hati untuk memakainya. sebagai pengobat apakah boleh bila dipakai waktu saya mengobati pasien untuk mengurangi energi negatif dari pasien?
    ada pula iklan tentang aura energy, kalau harus mengumpulkan berbagai macam kristal kan terlalu mahal, ada nggak kristal yang bisa berfungsi untuk semuanya

    terima kasih

  • Terima kasih atas kunjungannya, Pak Sigit.
    Boleh saja dipakai, tetapi tentu energinya harus dibersihkan dahulu sebelum digunakan dalam pengobatan pasien.
    Jarang ada kristal yang mengandung energi 5 elemen.
    Jadi terpaksa mengumpulkan 5 jenis batu yang mengandung 5 jenis energi 5 elemen.
    Bapak bisa mencari batu yang berwarna merah, jingga, kuning, hijau, biru, dan ungu.

    Semoga bermanfaat untuk kesehatan Bapak.
    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • harlianto

    Pak Aley, Saya baru beli buku Bapak. Isi buku sangat menarik , ternyata untuk hidup sehat tidak mahal yang pak ? saya salut…. dgn ketekunan bapak….semoga informasi ini….dapt menyebar…keseluruh masyarakat….Saya mau tanya apakah dibulan Nov / Desember, masih ada kegiatan pelatihan ? Serta apakah hak-hak yang ada dibuku bapak ( seperti potongan masih berlaku ) bagi pembeli buku dibulan oktober terima kasih
    Salam Harlianto

  • hai pak aley salam kenal :)

    saya punya kalung dan sendal kesehatan. kalung nya “spirit scalar energy” mempunyai energy scalar dan bio magnetik. dan sendal “imperial doktor sandal” mempunyai “far infrared, ion negative, gel. alpha”.

    yang mau saya tanyakan apakah kedua produk ini baik untuk saya pakai bersamaan dan dalam jangka waktu lama

    terima kasih atas jawabannya pak aley

  • Terima kasih atas kunjungannya, Pak Darmawan.
    Pertanyaan Bapak sudah saya jawab langsung ke e-mail Bapak.
    Semoga bermanfaat bagi kesehatan Bapak.
    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • ani

    Pak Aley yth,
    saya punya sakit diabet,kolesterol tinggi dan trigleserit sangat tinggi,juga darah tinggi sudah lebih 10 tahun.dan saya selalu mengkonsumsi obat dokter terus menerus,sampai saya bosan sendiri.Padahal saya makan tidak banyak dan juga makan buah dan sayur banyak,tapi daging telor ikan dan ayam secukupnya saja dantidak tiap hari.Tapi kenyataan setiap kali hasil lab menunjukkan baik kadar gula,cholesterol,dan tekanan darah selalu tinggi.Saya sampai give up sendiri dan serasa putus asa.
    Saya ingin sekali mendapat petunjuk dari bapak bagaimana sebaiknya diet yang harus saya jalani supaya lemak lever saya turun,dan penyakit saya bisa menjadi berkurang sehingga saya bisa mempunyai kekuatan dan semangat menjalankan tugas hidup ini,dsehingga bermanfaat bagi orang lain.
    Terima kasih
    Salam hormat saya.

  • Terima kasih atas minat Bapak pada buku kesehatan 5 Elemen, serta kunjungannya ke situs 5 elemen, Pak Harlianto.

    Iya, untuk bulan November, ada Workshop Kesehatan Pembuluh Darah dan Kanker, pada hari Jumat, 25 Nov 2011, pk. 14.00-17.00.
    Diskon untuk workshop masih berlaku. Jadi Bapak cukup membayar Rp. 300.000 (sudah termasuk konsultasi & Indeks Kesehatan 2x), bila membayar di tempat.
    Bila membayar di muka melalui transfer, akan mendapat diskon tambahan, sehingga cukup membayar Rp. 250.000.

    Info dan pendaftaran Workshop bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-d.

    Diskon untuk konsultasi sudah tidak berlaku lagi. Jadi untuk konsultasi, tetap seperti biasa, yaitu Rp. 50.000 untuk 1x konsultasi.

    Konsultasi online bisa dilakukan melalui http://konsultasi.5elemen.com/konsultasi-indeks-energi-online.

    Konsultasi langsung diadakan setiap hari Minggu, pk. 13.00-15.00, di Pusat Terapi Energi 5 Elemen, Perumahan Cibubur Country, Rukan Blok RB-0E no. 23, Cikeas, Cibubur.

    Semoga bermanfaat bagi kesehatan Bapak.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley

    0818-116669
    aleysiush@gmail.com

  • Meiya

    Pak Aley…
    bpk saya trigleseritnya tnggi 260mmHg. saya mau tanya obat alami dan cara menurunkan trigliserit tnggi >150mmHg itu apa ya ?
    makasih…

  • Selamat sore, Bu Meiya.

    Terima kasih atas kunjungannya.

    penyebab trigliserida tinggi umumnya ada 2, yaitu:
    makanan tidak sehat.
    organ pankreas tidak sehat karena ada pembuluh darahnya terjepit.

    Jadi solusinya perlu menghindari makanan tidak sehat
    mengonsumsi makanan sehat yang cocok (tidak selalu sama pada tiap orang, tergantung pada makanan tidak sehat yang sering dikonsumsi)
    terapi yang cocok untuk menyehatkan pankreas agar berfungsi normal kembali.

    Bila Ibu berminat untuk memeriksa kondisi kesehatan secara online, Ibu bisa mendaftarkan diri melalui formulir online di http://konsultasi.5elemen.com/konsultasi-indeks-energi-online.

    Semoga bermanfaat bagi kesehatan Ibu.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley

    aleysiush@gmail.com
    0818116669

  • selamat sore pak aley,
    saat ini tersedia produk air boom nano technology yang diukur ternyata pancaran FIR lebih tinggi dari produk lain. kesaksian saya lihat di video bisa membantu penyembuhan kanker payudara, stroke, dll. apakah ada juga efeknya bila dipakai dalam jangka panjang/

  • Selamat sore, Pak Sigit.

    Dari analisis Energi 5 Elemen, pancaran FIR ini terlalu kuat bagi saraf di tulang belakang, yaitu lebih kuat 5x dari energi normal yang dapat diterima oleh saraf manusia.
    Pancaran FIR ini hanya boleh diterima 1x dalam 2 tahun. Tidak boleh setiap hari, karena akan mengganggu saraf pada organ dada dan perut.

    Semoga bermanfaat bagi kesehatan Bapak.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley

    aleysiush@gmail.com
    0818-116669, 0852-31048567
    http://www.facebook.com/aleysius
    http://www.tweeter.com/aleysius

  • begitu banyak pilihan yg menggoda tiap kali baca artikel ttg keindahan dan manfaat batu kristal. saya bingung dg semuanya sepertinya saya suka semuanya hehehehee ..
    karena bingung itu, saya memilih batu kemudian menyusunnya berdasarkan analogi chakra karena takutnya jika salah pilih ternyata batu-batu itu akan saling mematikan vibrasi batu lainnya (kata teman seorang terapis kristal).

    favorit saya safir, ametyst, citrin dan peridot, lalu saya tambahkan hingga jadi 7 batu = 7 chakra. bagaimana pendapat anda tentang ini?

  • Artikel yang menari, Sebuah batu yang terbentuk dari dalam bumi, mengandung berbagai unsur kimia yang sangat berfariasi, disitulah salah satu membedakan sebuah batu permata, bisa dilihat juga dari warna dan kekerasan batu, atau lebih sering disebut dengan skala Mohs. Batu Asli yang terbentuk didalam perut bumi memerlukan waktu berabad-abad lamanya untuk menghasilkan batu yang indah dan istiwewa. batu yang indah di proses melalui hasil geologi bumi, adanya proses pemanasan, tekanan, suhu, dan gesekan. itulah yang dapat membentuk suatu batu yang murni, dan menghasilkan beberapa seni yang indah. yang sering disebut batu permata.

    Salam

    Nagins Jewelry

    http://www.naginsjewelry.com

  • ulasannya sangat lengkap dan menarik untuk dipelajari, terima kasih atas sharingnya…

  • Selamat pagi, Bu Mira.

    Terima kasih atas kunjungan Ibu.

    Semgoa bermanfaat.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley
    aleysiush@gmail.com
    http://www.facebook.com/aleysius
    http://www.konsultasi-online.com
    http://www.workshop-luarbiasa.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.