The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Bahaya Rokok Untuk Kesehatan

Bahaya Rokok Terhadap Energi Elemen Udara Pada Tubuh Manusia

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Rabu 18 Maret 2009 di harian Kompas ada tulisan menarik berjudul Wabah Tembakau dan 1 Miliar Nyawa” yang ditulis oleh Irwan Julianto. Tulisan ini berkaitan dengan Konferensi Dunia untuk Tembakau Atau Kesehatan yaitu WCTOH atau World Conference on Tobacco or Health ke-14 yang telah berlangsung di Mumbai, India, tanggal 8-12 Maret 2009.

Komentar Para Ahli Mengenai Rokok Dan Tembakau :

Berikut ini komentar dari para tokoh mengenai tembakau dan rokok, yaitu :

Jika dunia tidak mengendalikan tembakau / rokok,
selama 1 abad ini sedikitnya 1 miliar penduduk dunia akan mati sia-sia.
Ini merupakan peningkatan 10 kali lipat dibandingkan dengan
angka kematian akibat rokok pada abad ke-20!

Dr. Margaret Chan, Direktur Jenderal WHO

In 1993, more than 3 million people had died of tobacco related illnesses globally.
Currently, more than 4 million people die from tobacco related illnesses each year globally.
By 2030, more than 10 million people will die from tobacco smoking each year.
By 2050, about 500 million people would have been killed by tobacco related illnesses.

WHO

Tahun ini saja,
5 juta orang akan mati karena rokok.
Merokok adalah pembunuh nomor satu di dunia.
Korbannya melampaui gabungan orang
yang meninggal karena AIDS, melaria, dan tuberkulosis.
Merokok membunuh begitu banyak orang,
karena terjadi secara perlahan-lahan,
karena kurangnya perhatian,
dan kurangnya komitmen politik,
karena keserakahan industri rokok,
serta karena pengaruh iklan.

Dr. Matt Myers, Direktur Campaign for Tobacco-Free-Kids

People Die Statistics in Canada:

Murders — 510;
Alcohol — 1,900;
Car accidents — 2,900;
Suicides — 3,900;
Tobacco — 45,000

Makomaski Illing EM, Kaiserman MJ.

Beberapa hari yang lalu, teman akrab saya menelepon mengatakan bahwa dada kirinya sakit. Ia khawatir apakah jantungnya sakit, dan minta tolong untuk diperiksa dengan energi 5 Elemen. Saya memeriksa, dan mengatakan bahwa sumber penyakitnya berasal dari elemen Api di bagian perut, dan kemudian naik ke elemen Udara di dada.  Juga bukan jantung, tetapi sistem pernafasan. Teman saya menimpali, bahwa memang perutnya juga terasa tidak enak, seperti kembung pada gejala sakit mag. Teman saya melanjutkan, bahwa akhir-akhir ini di ruangan meeting perusahaan, beberapa temannya merokok, dan ia ikut mengisap udara yang mengandung asap rokok, walaupun ia tidak merokok. Ia menduga asap rokok tersebut mempengaruhi kesehatannya.

Memang bagi perokok, asap rokok akan langsung menyerang elemen Udara di bagian dada, sehingga energi elemen Udara-nya akan semakin berkurang, dan pada tahap tertentu akan menyebabkan sakit. Salah seorang teman saya meninggal dalam usia muda 30-an, karena terkena kanker paru-paru, dan ia memang termasuk perokok berat.

Sedangkan bagi orang yang tidak merokok, tetapi satu ruangan dengan perokok, maka energi negatip rokok akan masuk melalui 2 jalan, yaitu yang pertama melalui energi negatip yang diserap oleh elemen Api di bagian perut, dan yang kedua melalui udara yang diserap oleh elemen Udara di bagian dada.

Elemen Api Menyerap Energi Negatip Pada Udara Dan Lingkungan Sekitarnya :

Mungkin judul di atas terasa aneh. Mengapa elemen Api bisa menyerap energi negatip dari udara dan lingkungan sekitarnya ? Sebenarnya bukan hanya energi negatip saja, bila ada energi positip, juga akan diserap oleh elemen Api. Bila kita pergi ke pegunungan yang udaranya segar, elemen Api di tubuh kita juga akan menyerap energi positip dari udara dan lingkungan sekitarnya. Secara alami, manusia sejak masih bayi di dalam perut ibunya memperoleh energi melalui elemen Api di pusar, yaitu melalui tali pusar. Jadi setelah dewasa, energi yang ada di sekitarnya akan tetap dapat diserap oleh manusia melalui elemen Api di bagian pusar. Bila lingkungan sekitar mengandung energi penyakit, misalnya flu, maka flu akan masuk pertama-tama melalui elemen Api di pusar, dan baru kemudian naik ke elemen Udara di bagian dada.

Inilah penjelasan, mengapa perut teman saya juga sakit, di samping dada kirinya yang sakit. Dari pemeriksaan energi 5 Elemen, sakit ini baru menyerang pernafasannya saja, belum sampai merusak paru-paru.

Efek Rokok Bagi Energi 5 Elemen Dan Kesehatan :

Merokok Dapat Menyebabkan Kanker,
Serangan Jantung, Impotensi,
Dan Gangguan Kehamilan Dan Janin

Iklan Rokok

Kalimat di atas selalu tertulis pada setiap iklan rokok. Hal ini memperlihatkan bahwa merokok sangatlah berbahaya bagi kesehatan, sehingga iklan yang seharusnya menyebutkan hal-hal yang positif mengenai sebuah produk, justru menuliskan kejelekan dari produk tersebut.

Pola Energi 5 Elemen Dari Penyakit Oleh Rokok :

Berikut ini hasil analisa energi 5 Elemen terhadap efek negatif dari rokok :

  1. Bagi perokok, efek merokok akan langsung merusak energi pada elemen Udara di bagian dada, sehingga dapat merusak sistem pernafasan dan paru-paru. Efek yang paling berat adalah kanker paru-paru seperti yang menyerang teman saya.
  2. Kemudian akan turun ke elemen Api dan merusak energi di bagian perut, sehingga pencernaannya juga akan sakit. Efek paling berat adalah kanker usus.
  3. Akhirnya turun lagi ke elemen Air dan merusak energi di bagian bawah perut, sehingga dapat merusak fungsi reproduksi, yang dapat menggganggu perkembangan bayi di dalam perut ibu hamil, dan dapat menyebabkan impotensi pada pria. Selain itu tentu juga dapat mengakibatkan kanker rahim pada wanita dan kanker prostat pada pria.

Cara Berhenti Merokok :

Untuk memulihken energi pada elemen Udara, maka perokok sebaiknya berhenti merokok. Kemudian pergi ke dokter untuk mendapatkan terapi.

Seorang direktur perusahaan kami termasuk perokok berat. Tetapi ia mempunyai keinginan kuat untuk sembuh. Ia mulai mengurangi konsumsi rokok secara bertahap, dan akhirnya bisa berhenti merokok sama sekali.

Dalam sebuah acara Kick Andy, Andy F. Noya mewawancarai Andrie Wongso, motivator no.1 Indonesia. Pada saat itu, ikut hadir seorang mantan perokok yang merasa berhutang budi pada Andrie Wongso, karena ia dapat melepaskan diri dari rokok dengan motivasi dari Andrie Wongso. Andrie Wongso memotivasi si perokok, bahwa ia dapat melepaskan rokok saat itu juga bila ia mau. Saat itu juga ia berhenti merokok.

Memulihkan Energi Elemen Udara Dengan Apel Merah Dan Beras Merah :

Pengobatan secara alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi :

  • Apel merah segar : 5 buah setiap hari selama kira-kira 3 bulan. Apel merah segar mempunyai aliran energi yang bagus, mengalir lancar dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi, serta mempunyai energi penyembuh yang kuat pada elemen Udara, yaitu untuk dada, organ jantung, dan paru-paru.
  • Beras merah : Untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Beras merah juga mempunyai aliran energi yang lancar dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi, serta mempunyai energi penguat pada elemen Ether, Udara, dan Api. Resep air tajin beras merah dapat dibaca pada artikel sebelumnya.
  • Kencur : mempunyai energi penyembuh untuk elemen Api, yaitu organ pencernaan dan hati.
  • Bengkuang segar : mempunyai energi pembersih untuk elemen Air, yaitu organ ginjal, reproduksi, dan kandungan.
  • Semangka segar (terutama bagian yang putih) : mempunyai energi penyembuh untuk elemen Air, yaitu organ ginjal, reproduksi, dan kandungan.
  • Wortel segar : mempunyai energi pelancar untuk melancarkan energi mulai dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi.
  • Pepaya segar : mempunyai energi pelancar untuk melancarkan energi mulai dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi.

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.