The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen dan Gelombang Epsilon pada Otak

Frekuensi Sehat pada Otak dan Gelombang Epsilon

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Dalam tulisan-tulisan sebelumnya, saya sudah membahas mengenai hubungan gelombang otak, stres, frekuensi sehat, dan gelombang delta, tetha, alpha, dan beta. Dalam tulisan ini, kita akan membahas hubungan antara frekuensi sehat dengan gelombang Epsilon.

Gelombang Epsilon:

Beberapa gelombang otak yang sudah diteliti adalah gelombang Delta, Tetha, Alpha, dan Beta, dan gamma. Di antara semua gelombang itu, gelombang Delta mempunyai frekuensi yang paling rendah, yaitu dari 0,5 Hz s/d 4 Hz. Tetapi dari hasil penelitian terbaru, ditemukan gelombang Epsilon dengan frekuensi di bawah 0,5 Hz atau 1/2 Hz. Gelombang ini ditemukan oleh Dr. Jeffrey D. Thompson, D.C., B.F.A ., dari Neuroacoustic research. Menurut hasil penelitian tersebut, gelombang Epsilon ini mempunyai korelasi dengan:

  • Kondisi yang meningkatkan koordinasi aktivitas otak kiri – otak kanan
  • Kondisi meditasi yang sangat hening
  • Kondisi Kesadaran ekstasi
  • Kondisi inspirasi tingkat tinggi
  • Penglihatan rohani dan pengalaman keluar dari tubuh

Gelombang Epsilon dan Frekuensi Sehat Otak pada 1/5 Hz, 1/6 Hz, dan 1/7 Hz:

Dari analisa energi 5 Elemen, batas frekuensi sehat untuk otak adalah 1 Hz. Di atas 1 Hz, otak akan mengalami stres. Frekuensi sehat yang ideal untuk otak adalah 1/5 Hz, 1/6 Hz, dan 1/7 Hz, karena otak berada pada elemen kelima Ether dan elemen keenam Kesadaran. Analisa ini sesuai dengan hasil penelitian gelombang Epsilon dari Dr. Jeffrey D. Thompson. Hal ini berarti, semakin rendah frekuensi otak, otak akan menjadi semakin hening, stres hilang, kita menjadi semakin bahagia, dan inspirasi serta ide yang kita peroleh, kualitasnya akan semakin baik pula.

Salam Sehat Bahagia!

www.5elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.