The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Makanan Sehat Untuk Penyakit Dan Kanker

Makanan Sehat 5 Elemen Untuk Pencegahan Penyakit Dan Kanker

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Dari analisa energi 5 Elemen, kita bisa mengetahui makanan sehat yang cocok untuk mencegah dan mengobati organ yang terkena kanker. Makanan sehat tersebut adalah makanan yang mempunyai energi pelancar, energi bahagia untuk mengurangi dan menghilangkan stress, energi penyembuh, dan energi penguat.

Kelancaran Energi, Penyakit, Dan Kanker :

Bila kelancaran energi 5 Elemen dalam kondisi baik, maka energi pada kelima elemen akan seimbang dan kuat. Kondisi ini menyebabkan penyakit dan kanker tidak bisa menyerang. Penyakit dan kanker mulai menyerang dan berkembang,  bila terjadi hambatan energi pada salah satu elemen, yang mengakibatkan energi pada elemen tersebut semakin lama semakin berkurang.

Makanan Sehat Dengan Energi Pelancar beserta Indeks Manfaat untuk Kanker:

  1. Wortel (+5) : mempunyai energi pelancar mulai dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Efektif untuk mencegah dan menyehatkan organ yang terkena kanker mulai dari elemen Bumi, Air, Api, Udara, dan Ether.
  2. Bengkuang (+3) : mempunyai energi yang sama dengan wortel.
  3. Bawang Putih (+3) : mempunyai energi yang sama dengan wortel.
  4. Lobak Putih (+2) : mempunyai energi yang sama dengan wortel.
  5. Cabe Merah (+2) : mempunyai energi pelancar mulai dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Efektif untuk mencegah dan mengobati kanker mulai dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi.
  6. Pepaya (+2) : mempunyai energi pelancar mulai dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi. Efektif untuk mencegah dan mengobati kanker mulai dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi.
  7. Tomat (+2) : mempunyai energi pelancar mulai dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi. Efektif untuk mencegah dan mengobati kanker mulai dari elemen Air dan Bumi.
  8. Buah Leunca (+2) : mempunyai energi pelancar mulai dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Efektif untuk mencegah dan mengobati kanker mulai dari elemen Api, Air, dan Bumi.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai energi pelancar, silahkan baca artikel sebelumnya :

Makanan Sehat Dengan Energi Bahagia beserta Indeks Manfaat untuk Kanker :

  • Tape Singkong (+10) : tape singkong atau peuyeum mempunyai energi penyegar dan energi bahagia untuk elemen Ether. Efektif untuk mencegah dan mengobati kanker pada elemen Ether.
  • Mentimun (+5) : mentimun terutama pada bagian yang pahit, mempunyai energi penyegar dan energi bahagia untuk elemen Ether dan Bumi. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker pada elemen Bumi.

Makanan Sehat Dengan Energi Penyembuh beserta Indeks Manfaat untuk Kanker:

  • Markisa (+10) : mempunyai energi penyembuh untuk elemen Ether, Udara, Api. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker mulai dari elemen Ether, Udara, dan Api.
  • Apel Merah (+5) : mempunyai energi penyembuh untuk elemen Udara, Api, dan Air. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker mulai dari elemen Udara, Api, dan Air.
  • Semangka (+2) : semangka yang banyak bijinya, daging buah berwarna putih dekat kulit mempunyai energi penyembuh untuk elemen Air. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker pada elemen Air.
  • Brokoli (+1) : mempunyai energi penyembuh untuk elemen Api. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker pada elemen Api.

Makanan Sehat Dengan Energi Penguat beserta Indeks Manfaat untuk Kanker:

  • Kacang Panjang (+2) : mempunyai energi penguat untuk elemen Air dan Bumi. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker pada elemen Air dan Bumi.
  • Buncis (+2) : mempunyai energi penguat untuk elemen Air dan Bumi. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker pada elemen Air dan Bumi.
  • Kunyit (+2) : mempunyai energi penguat untuk elemen Air dan Bumi. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker pada elemen Air dan Bumi.
  • Beras Merah (+2) : mempunyai energi penguat untuk elemen Ether, Udara, dan Api. Cukup bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker mulai dari elemen Api, Udara, dan Ether.

Hubungan 5 Elemen Dan Organ Tubuh Manusia :

Untuk melihat hubungan antara 5 Elemen dengan organ tubuh, silahkan baca artikel sebelumnya :

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

7 comments to Energi 5 Elemen Dan Makanan Sehat Untuk Penyakit Dan Kanker

  • Salam Hormat,
    Saya Bastian salah satu pelajar SMA Swasta di Gresik, Jawa Timur. Saya mau menanyakan tentang kandungan Umbi Gadung kenapa bisa memabukkan. Dan berapakah dossis yang digunakan pada umbi gadung apabila di masak untuk masakan? Kegunaan umbi Gadung yang sangat signifikan itu apa?

  • aleysius

    Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, Bastian.
    Saya tidak tau kandungan kimia dari Umbi Gadung dan juga belum pernah mengonsumsinya.
    Saya hanya bisa memeriksa kandungan energi 5 elemen dan energi Yin dan Yang.
    Umbi gadung, sama seperti umbi-umbian lainnya, mengandung energi mineral yang bermanfaat untuk elemen pertama Bumi.
    Mineral digunakan oleh seluruh organ tubuh mulai dari darah, tulang, otot, saraf, dan otak.
    Umbi gadung mengandung energi mineral yang komplit seperti kacang panjang, yaitu 6 macam.
    Jadi sangat bermanfaat untuk mengobati osteoporosis.
    Umbi gadung juga sama seperti kentang, ubi, dan singkong, harus dikukus dahulu selama kira-kira 15 menit sebelum bisa dimakan.
    Setiap orang cukup mengonsumsi 1/4 sampai 1/2 buah saja.

    Kondisi umbi kadung, kentang, ubi, dan singkong, dalam kondisi mentah, energi Yin masih negatif, tetapi energi Yang sudah positif.
    Jadi berarti belum cukup sehat untuk dikonsumsi.
    Setelah dikukus atau direbus, baru energi Yin dan Yang keduanya menjadi positif. Ini berarti sudah sehat untuk dikonsumsi.
    Jadi memang tidak baik dikonsumsi dalam kondisi mentah.

    Semoga informasi ini bermanfaat untuk kesehatan.

    Salam Sehat Bahagia!
    aley

  • diena

    selamat pagi pak aley, salam hormat.
    saya mau menanyakan kandungan beras hitam dalam menceag maupun menyembuhkan benjolan yang tumbuh dalam tubuh apakah memiliki energi manfaat sebagaimana beras merah? soalnya saya sering mendengar membaca di artikel-artikel betapa dahsyatnya manfaat beras hitam? mohon jawabannya terima kasih

  • Terima kasih atas kunjungannya, Mbak Diena.
    Beras hitam berbeda dengan beras merah. Beras merah terutama bermanfaat pada elemen kelima Eter dan dapat membantu pembentukan antibodi. Beras hitam terutama bermanfaat pada elemen pertama Bumi, dan mempunyai keseimbangan mineral yang baik seperti kacang panjang, sehingga bermanfaat untuk pencegahan osteoporosis.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley

  • diena

    Thanks infonya pak aley.
    pak laey mohon dong bikin ulasan tentang beras hitam…. seperti pak aley bikin ulasan pada makanan-makanan yang lain.
    Trim ya.
    Ohya sekedar informasi , saya membaca di bebarapa artikel membahasa manfaat beras hitam adalah untuk mencegah dan menyembuhkan kanker dan tumor, mencegah stroke, menghambat proses penuaan, mencagah penyakit hati, mencegah kolesterol dll
    bagaimana nih menurut pak aley.. mohon jawabannya terima kasih sebelumnya

  • Selamat sore, Mbak Diena.
    Ok, nanti saya buatkan artikelnya.
    Tentu ada yang tepat.
    Misalnya menyembuhkan kanker, tumor, dan stroke bisa,kalau penyebabnya plak gula darah, karena sama-sama elemen Air.
    Kalau plaknya jenis lain, tentu tidak bisa.
    Ada juga yang tidak tepat seperti mencegah kolesterol dan penyakit hati, karena yang bisa seperti itu adalah makanan berelemen Api.
    Kalau untuk mencegah proses penuaan, memang semua makanan sehat akan membuat organ tubuh menjadi lebih sehat sehingga umur juga bisa lebih panjang.
    Semoga bermanfaat untuk kesehatan.
    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • diena

    selamat pagi pak aley..
    terima kasih atas ulasan bapak, untuk ulasan lebih detil kami tunggu artikel bapak.
    salam sehat bahagia selalu.

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.