The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Pencegahan Kanker Dengan Beras Merah

Pencegahan Kanker Dengan Energi Kesehatan 5 Elemen Pada Beras Merah

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Apakah beras merah dapat mengobati dan mencegah kanker? Cerita yang masih saya ingat sampai sekarang adalah tentang seorang dokter di Amerika Serikat yang terkena kanker dan makan nasi beras merah. Saya teringat cerita ini, karena kemarin saya baru saja memeriksa energi kesehatan teman istri saya, dan menemukan adanya energi negatif yang dapat menjadi kanker di masa yang akan datang. Saya menganjurkan untuk makan beras merah agar kondisi tubuhnya cukup kuat melawan energi negatif kanker tersebut. Sekarang tergantung pada yang bersangkutan, apakah ingin sehat atau ingin makan enak.

Mari kita lanjutkan dulu cerita tentang dokter yang terkena kanker tersebut.Waktu itu saya masih kuliah di Bandung, dan kost dengan beberapa teman. Kami mengumpulkan iuran untuk berlangganan koran Kompas dan majalah Intisari. Salah satu artikel majalah Intisari yang menarik waktu itu adalah tentang seorang dokter yang menjadi kepala rumah sakit di Amerika Serikat.

Dokter itu bercerita, bahwa keluarga mereka banyak yang terkena kanker. Ayahnya baru saja meninggal karena kanker. Seorang saudara ayahnya juga meninggal karena kanker. Dan tiba-tiba ia mendapat kabar yang tidak menggembirakan, yaitu ia juga ternyata sudah terkena kanker di bagian kepala ketika memeriksakan diri di rumah sakit yang dipimpinnya.

Dengan hati yang sedih, ia pun berjalan pulang ke rumah. Ia tahu, bahwa dirinya tidak tertolong lagi. Tanpa sengaja, ia bertemu dengan 2 orang yang baru selesai kursus makanan makrobiotik. Setelah mengobrol, ia mengajak teman barunya ke rumah untuk mengobrol lebih lanjut. Kedua temannya menganjurkan agar ia mulai mengkonsumsi makanan makrobiotik agar bisa menyembuhkan kankernya.

Makanan Makrobiotik Dan Beras Merah Untuk Menyembuhkan Kanker :

Biasanya, makanan makrobiotik terdiri dari minimum 80% makanan nabati, yaitu sayur-sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian, dan maksimum 20% sisanya adalah makanan hewani. Tetapi untuk kasus kanker, dokter ini disarankan untuk membatasi makanannya hanya terdiri dari nabati saja, dan bumbu-bumbu termasuk bawang juga harus dihindari. Salah satu menu utama yang harus dikonsumsinya adalah beras merah.

Karena tidak ada jalan lain, akhirnya dokter ini mencoba usul teman barunya ini. Ia memasak sendiri makanannya, yang umumnya makanan segar atau rebus, dan membawanya ke tempat kerja. Ia tidak perduli ketika makan siang semua mata tertuju pada dirinya, karena pada waktu itu merupakan hal yang aneh membawa makanan sendiri ke tempat kerja.

Hal yang menakjubkan terjadi, karena 3 bulan kemudian ketika memeriksakan kondisi kesehatannya, ternyata kondisinya membaik dan kankernya berkurang. 6 bulan kemudian, kondisinya menjadi lebih sehat lagi, dan 9 bulan kemudian, ia dinyatakan bebas kanker. Tetapi ia tetap harus memeriksakan diri secara berkala.

Energi Kesehatan 5 Elemen Pada Beras Merah :

Beras merah mempunyai energi 5 Elemen yang lancar, mulai dari elemen Ether, Udara, Air, Api, dan Udara. Selain itu, beras merah mempunyai energi penguat pada :

  1. Elemen Ether, yaitu organ kepala dan tenggorokan
  2. Elemen Udara, yaitu organ tangan dan dada (jantung, paru-paru)
  3. Elemen Api, yaitu organ perut (pencernaan)

Dengan mengkonsumsi beras merah, maka organ-organ penting pada diri kita akan menjadi lebih kuat menghadapi penyakit, yaitu mulai dari organ kepala, tenggorokan, dada, dan perut. Hal ini tentu sangat membantu, karena semua organ ini merupakan organ utama dalam diri kita.

Dari pemeriksaan energi 5 Elemen, dapat diketahui bahwa energi penguat pada beras merah dapat meningkatkan daya tahan seseorang terhadap penyakit dan kanker. Hal ini tentu sebaiknya ditunjang dengan pola makan sehat dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan segar.

Energi 5 Elemen Pada Tumbuhan Hijau, Buah-Buahan, Umbi, BijiĀ  :

Sebagai pelengkap, maka kita dapat menambahkan tumbuhan hijau, buah-buahan, umbi, dan biji-bijian

  1. Sayur-sayuran hijau seperti daun singkong, daun katuk, bayam, kangkung, mempunyai energi penyehat untuk elemen Air, yaitu organ ginjal dan reproduksi.
  2. Buah-buahan seperti apel merah mempunyai energi penyembuh untuk elemen Udara, yaitu jantung dan paru-paru.
  3. Buah-buahan lain pepaya, semangka, pisang, nenas, mempunyai energi penyehat berturut-turut pada elemen Air (ginjal, reproduksi), Udara (jantung, paru-paru), dan Api (hati, pencernaan).
  4. Umbi-umbian seperti wortel, singkong, kentang, ubi, mempunyai energi penyehat dan penyembuh untuk elemen Bumi, yaitu organ kaki.
  5. Biji-bijian yang terdapat pada tomat, mentimun, kacang panjang, buncis, pete atau petai, buah markisa, mempunyai energi penguat untuk elemen Air (organ reproduksi) dan elemen Bumi (organ kaki).

Seluruh makanan di atas sebaiknya dimakan segar atau dikukus. Bila direbus, energi 5 Elemen-nya masih cukup sehat, tetapi sebagian khasiatnya akan berkurang.

Bila digoreng atau dibakar, khasiatnya akan hilang sama sekali, dan bisa berpotensi menyebabkan sakit karena merusak energi pada elemen tertentu. Oleh sebab itu, untuk makanan sehat, sebaiknya menghindari makanan yang digoreng atau dibakar.

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

1 comment to Energi 5 Elemen Dan Pencegahan Kanker Dengan Beras Merah

  • diena

    saya tertarik dengan artikel bapak terakit dengan ulasan beras merah serta dukungan bukti empiris khasiat beras merah dalam penyembuhan kanker. oh ya baru-baru ini marak juga muncul ulasan maupun artikel khasiat beras hitam yang juga memiliki segudang khasiat salah satu diantaranya untuk pencegahan dan penyembuhan tumor maupun kanker. Menurut bapat bagaimana enegrgi kesehatan untuk beras hitam? mohon jawabannya karena saya sangat tertarik sekali

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.