The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Rahasia Kesehatan Buah Apel Merah

Energi Sehat 5 Elemen dan Manfaat Buah Apel Merah Untuk Kesehatan Jantung dan Paru-Paru

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Dari penelitian ilmiah yang pernah dilakukan pada apel merah, disebutkan bahwa apel merah bermanfaat untuk paru-paru. Apakah memang benar demikian? Paru-paru merupakan organ dari elemen ke-4 Udara, dan mempunyai frekuensi sehat 1/4 Hz. Jadi makanan sehat dan buah-buahan yang cocok tentu mempunyai frekuensi sehat yang sama juga.

Frekuensi Sehat dari Apel Merah:

Dari analisa energi 5 Elemen, diperoleh frekuensi sehat apel merah paling optimal pada 1/4 Hz. Jadi berarti apel merah memang makanan sehat yang cocok untuk elemen Udara. Apel merah dapat dijadikan salah satu makanan untuk pola hidup sehat alami.

Indeks Manfaat dan Indeks Kecocokan Apel Merah untuk Jantung dan Paru-Paru:

Jantung:

  • Indeks Manfaat = +10.
  • Indeks Kecocokan = +50%.

Paru-Paru:

  • Indeks Manfaat = +20.
  • Indeks Kecocokan = +40%.

Jantung dan Kholesterol:

Apel merah memang bermanfaat untuk menyehatkan jantung, tetapi tidak begitu cocok untuk menstabilkan kadar kholesterol. Hal ini disebabkan kholesterol berasal dari darah pada elemen Air. Jadi yang lebih cocok menstabilkan kholesterol adalah makanan sehat dari elemen Udara dengan frekuensi sehat 1/2 Hz.

Paru-Paru dan Asma:

Asma memang merupakan penyakit pada paru-paru pada elemen Udara. Apel merah mempunyai energi penyembuh. Jadi apel merah akan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan penderita asma, dengan Indeks Manfaat dan Indeks Kecocokan yang sama dengan paru-paru.

Salam Sehat Bahagia

www.5elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.