The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Rahasia Kesehatan Pepaya

Energi 5 Elemen Dan Rahasia Kesehatan Pepaya

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Saya mengagumi rahasia kesehatan dan khasiat pepaya. Tentu ada alasannya. Mengapa ? Sebab di keluarga saya ada 2 orang lanjut usia yang rajin mengkonsumsi pepaya hampir setiap hari sejak muda, dan masih sehat sampai sekarang. Yang satu adalah Ayah saya, yang sejak muda setiap hari mengkonsumsi pepaya sampai hari ini pada usia hampir 79 tahun. Yang kedua adalah Ibu Mertua saya, yang juga rajin makan pepaya, rajin menanam pepaya, dan juga suka dengan daun pepaya untuk dilalap. Usia beliau sudah 81 tahun dan masih sehat.

Saya sendiri dari kecil sampai kuliah tidak begitu suka pada bau pepaya dan tidak suka mengkonsumsi pepaya. Sewaktu berkunjung ke rumah calon istri – waktu itu masih dalam status pacaran – sang pacar menyuguhi saya dengan pepaya. Menurut sang pacar, yang calon dokter, pepaya adalah makanan sehat. Semula saya keberatan memakannya. Tetapi karena disuguhi pacar, akhirnya makan juga. Nah, sejak itu saya mulai sering mengkonsumsi pepaya. Maklum. Dan akhirnya menjadi salah satu makanan favorit sampai saat ini.

Cerita menarik lainnya tentang pepaya adalah usaha perkebunan pepaya. Sewaktu saya masih SD, seorang teman ayah meminjam uang kepada ayah untuk membeli sebidang tanah. Tanah tersebut ditanami pepaya. Setelah besar, buahnya dipanen dan dijual ke pasar. Ternyata perkebunan pepaya ini cukup berhasil, dan dalam tempo yang tidak terlalu lama, pinjaman dari ayah saya sudah lunas. Teman ayah merasa berhutang budi, dan menambahinya dengan bonus buah pepaya yang dikirim secara berkala kepada ayah. Ayah semakin senang mengkonsumsi pepaya.

Energi 5 Elemen Pada Pepaya :

Apa rahasia kesehatan pepaya ? Saya mencoba memeriksa energi 5 Elemen pada buah pepaya.

  • Kondisi aliran energinya lancar mulai dari elemen Ether, Udara, Air, Api, Ether.
  • Energi pepaya secara berturut-turut kuat dan menyehatkan pada elemen Air, Api, dan Udara. Hal ini menunjukkan pepaya sangat baik untuk kesehatan organ reproduksi dan ginjal, juga baik untuk organ pencernaan dan hati, dan cukup baik untuk organ dada, yaitu jantung dan paru-paru.
  • Pada orang yang sering makan pepaya, ternyata aliran energi mengalir lancar mulai dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi. Jadi pepaya bermanfaat untuk melancarkan aliran energi 5 Elemen.
  • Jus pepaya juga dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan penderita demam berdarah.
  • Daun pepaya agak berbeda dari daun lainnya. Daun umumnya mempunyai energi penyehat pada elemen Air, tetapi daun pepaya energi penguat pada elemen Bumi, sehingga juga baik untuk kesehatan kaki.

Penulis dan keluarga, termasuk anak-anak,  saat ini selalu mengkonsumsi pepaya secara teratur setiap minggu. Di samping sehat, juga murah, dan selalu ada di pasar sepanjang tahun.

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.