The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Rahasia Kesehatan Udara

Energi Kesehatan 5 Elemen Pada Udara Di Pegunungan, Di Pantai, Di Perkotaan, Di Dalam Gedung, di Ruangan Berasap Rokok, dan Pada Alat Ionizer

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Mengapa orang Jakarta senang ke Puncak ? Mengapa kalau ke Puncak atau ke tepi pantai kita merasa lebih segar ? Hal ini disebabkan udara di tempat ini lebih segar dari di kota. Salah satu hal positip yang sedang gencar dilakukan Pemerintah adalah gerakan penghijauan. Ini tentu akan memberikan dampak positif terhadap kualitas energi udara.

Udara Segar Dan Ion Negatif Di Pegunungan Dan Pinggir Laut :

Geophysical Institute dari University of Alaska Fairbanks telah mempublikasikan sebuah paper berisi laporan bahwa cahaya kosmis secara normal menciptakan kira-kira 1000 ion negatif dan ion positif per sentimeter kubik udara di tempat terbuka, konsentrasi ini akan lebih tinggi di tempat tinggi dan di dekat laut.

Selain cahaya kosmis, halilintar juga dapat menghasilkan ion negatif. Di Pegunungan biasanya lebih sering terjadi petir dan hujan, sehingga ion negatif yang dihasilkan petir akan turun bersama hujan. Hal ini ikut membuat udara pegunungan semakin segar.

Selain itu, di pegunungan juga biasanya lebih banyak pohon-pohonan. Hal ini ikut menambah kesegaran udara pegunungan.

Tetapi pada udara di perkotaan, biasanya konsentrasi ion hanya setengahnya saja. Bila di kota terjadi halilintar dan hujan, maka udara kota biasanya juga akan menjadi lebih segar. Selain itu, semakin banyak pohon, kesegaran udara juga meningkat.

Kesimpulannya, semakin banyak ion negatif atau semakin tinggi konsentrasinya, maka udara di tempat tersebut terasa semakin segar bagi manusia, yaitu di pegunungan dan di dekat laut.

Analisa Energi 5 Elemen Terhadap Udara Segar :

Bagaimana hasil analisa energi 5 Elemen ?

Energi 5 Elemen Di Pegunungan :

Analisa energi 5 Elemen menunjukkan bahwa udara di pegunungan energinya mengalir dengan lancar dari energi Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Selain itu, udara segar juga menyegarkan dan menguatkan elemen Ether, sehingga organ tenggorokan dan organ kepala juga menjadi lebih segar dan sehat.

Energi 5 Elemen Di Tepi Laut :

Energi 5 Elemen di tepi laut masih mengalir lancar dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi.

Energi 5 Elemen Di Perkotaan :

Energi 5 Elemen di perkotaan tergantung pada jumlah pohon yang ada di daerah tersebut :

  • Bila pohonnya cukup banyak, energi masih bisa mengalir lancar dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi.
  • Tetapi bila pohon berkurang, maka aliran energi akan berkurang. Energi mengalir hanya dari elemen Api, Air, dan Bumi.
  • Pada daerah yang pohonnya lebih sedikit, energi hanya mengalir dari elemen Air, dan Bumi saja.
  • Di daerah yang banyak dilalui kendaraan bermotor, energi tidak bisa mengalir lagi dan hanya berhenti di elemen Bumi.

Energi 5 Elemen Di Dalam Gedung :

Di gedung-gedung yang selalu menggunakan AC dan jendelanya tidak pernah dibuka, maka energi akan terhenti di elemen Bumi, dan selain itu juga menghasilkan energi yang bersifat merusak :

  • Pada tahap pertama, akan merusak energi elemen Udara di bagian dada manusia
  • Tahap berikutnya akan merusak energi elemen Udara dan elemen Ether pada manusia
  • Tahap lebih lanjut, akan merusak energi elemen Udara, Ether, dan Api pada manusia

Oleh sebab itu, ruangan di dalam gedung-gedung perlu mendapat sirkulasi udara segar lebih sering.

Energi 5 Elemen Di Dalam Ruangan Tertutup Yang Terisi Asap Rokok :

Ini merupakan ruangan yang sangat tidak sehat, karena akan merusak energi berturut-turut mulai dari elemen Udara (jantung dan paru-paru), elemen Air (ginjal dan reproduksi), elemen Api (pencernaan), elemen Bumi (Kaki), dan elemen Ether (kepala / otak dan tenggorokan / amandel dan thyroid).

Oleh sebab itu, sebaiknya bila ada yang ingin merokok, sebaiknya di ruangan terbuka, agar tidak meracuni orang lain yang ada di dalam ruangan. Hal ini tentu sangat tidak baik, terutama untuk anak-anak dan wanita hamil).

Energi Kesehatan 5 Elemen Pada Alat Ionizer :

Alat Ionizer sekarang sudah mulai banyak dijual. Alat ini berfungsi untuk menghasilkan ion negatif melalui tegangan tinggi di dalam alat. Saya sudah menggunakan alat ini bertahun-tahun untuk kamar tidur. Tujuannya agar udara di dalam kamar menjadi segar.

Dari hasil analisa 5 Elemen, alat Ionizer yang saya gunakan dapat menghasilkan udara dengan energi 5 Elemen yang mengalir lancar dalam waktu 3 jam setelah dihidupkan. Udara yang semula hanya mengendap pada elemen Bumi, dapat mengalir lancar mulai dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Hal ini tentu menyehatkan kita selama tidur dan pada saat bangun pagi.

Teman istri saya juga tertarik menggunakan alat ini, karena ia mempunyai bengkel sepeda motor di rumahnya. Jadi kamarnya sering berbau oli. Setelah menggunakan ionizer ini, bau oli hilang dari kamarnya dan ia bisa tidur dengan nyenyak dan segar.

Menanam Pohon :

Menanam pohon merupakan upaya yang positif untuk meningkatkan kualitas energi, sehingga manusia yang tinggal di perkotaan juga akan menjadi lebih sehat.

Salam Sehat Selalu

www.5elemen.com

2 comments to Energi 5 Elemen Dan Rahasia Kesehatan Udara

  • pak aley bolehkah saya tau alat ionizer yg bpk pakai merknya. soalnya saya juga tertarik untuk membeli alat ini daripada membeli AC di kamar tidur

    trims

  • Terima kasih atas kunjungannya, Pak Darmawan.

    Kebetulan saya membeli alat tersebut sudah cukup lama, yang ditawarkan melalui kartu kredit BCA.
    Saat ini sudah tidak ada lagi di pasaran.
    Bapak bisa mencari alat ionizer yang lebih baru dari iklan di koran, atau di pusat penjualan alat elektronik seperti Electronic Solution atau yang sejenisnya.
    Semoga bermanfaat bagi kesehatan Bapak.
    Salam Sehat Bahagia,
    aley

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.