The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen Dan Rahasia Kesehatan Wortel

Energi 5 Elemen Pada Wortel Untuk Kesehatan Kaki

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Tanggal 10 Maret yang lalu, saya berkunjung ke perusahaan tempat saya pernah bekerja, dan bertemu dengan mantan Bos saya. Kami pun berbincang-bincang, dan ketika saya menanyakan tentang kesehatan, Bos saya mengatakan bahwa kaki, terutama bagian lutut sekarang sering sakit. Saya menawarkan untuk memeriksa kondisi kesehatan Beliau dengan energi 5 Elemen. Beliau setuju dan saya mulai memeriksanya.

Energi 5 Elemen tidak mengalir dengan lancar dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. Ada hambatan pada energi Elemen Bumi. Energi yang berkurang berturut-turut mulai dari elemen Bumi, Air, Api, dan Udara (jantung dan paru-paru). Beliau khawatir jantungnya kurang sehat, tetapi ternyata yang kurang sehat adalah paru-parunya.

Karena yang paling berat kekurangan energinya pada elemen Bumi, saya menyarankan untuk minum jus wortel tanpa gula setiap hari 5 buah. Beliau memang selama ini sudah minum jus lain (pepaya, semangka, apel hijau, jeruk). Pepaya, semangka, dan apel hijau sehat untuk elemen Air. Jadi tinggal menambahkan wortel pada jus yang sudah ada untuk menyehatkan elemen Bumi. Selain itu, untuk menyehatkan paru-paru pada elemen Udara, saya juga menyarankan menambah apel merah. Sebagai pelengkap, untuk menyehatkan elemen Api, dapat menambahkan kencur.

2 hari yang lalu, saya bertemu lagi dengan Bos saya. Saya menanyakan kesehatan kaki Beliau, dan menurut Beliau sudah sehat dan enak. Sudah tidak sakit lagi.

Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Kaki Dan Melancarkan Energi 5 Elemen :

  • Wortel mempunyai energi kesehatan yang terdiri dari energi pembersih dan energi penyembuh untuk kaki, karena dapat menyerap, membersihkan, dan menetralisir racun-racun makanan pada kaki. Racun-racun ini berasal dari bahan kimia dan bahan pengawet pada makanan, biskuit, santan, goreng-gorengan, minuman, dan kelebihan konsumsi gula.
  • Pada orang yang sering mengkonsumsi wortel segar, aliran energi 5 Elemen-nya mengalir lancar dari elemen Ether, Udara, Api, Air, Bumi. Jadi wortel segar mempunyai energi pelancar untuk melancarkan energi 5 Elemen.

Wortel paling baik dimakan dalam kondisi segar atau belum dimasak. Biasanya, orang-orang di daerah Sukabumi dan Puncak suka mengkonsumsi wortel dalam kondisi segar karena rasanya manis.

Hal ini berbeda dengan kebiasaan makan orang kota, yang lebih senang makanan yang dimasak. Hal ini akan menghilangkan khasiat dari makanan segar. Oleh sebab itu, kita perlu membiasakan lagi untuk makan makanan segar, sehingga dapat memanfaatkan fungsi tumbuh-tumbuhan segar sebagai penyehat, penguat, penyembuh, dan penyegar.

Salam Sehat Selalu

www.5Elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.