The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen dan Rahasia Sukses Lee Chong Wei

Energi 5 Elemen, Frekuensi Sehat Otak, dan Rahasia Sukses Lee Chong Wei

Oleh : Aleysius H. Gondosari

Lee Chong Wei baru saja menjuarai Indonesia Open Super Series bulan Juni 2009 ini di Jakarta dengan mengalahkan Taufik Hidayat. Lee Chong Wei juga termasuk satu dari sedikit pemain yang mampu mengalahkan Lin Dan dan pemain-pemain China lainnya. Apakah rahasia sukses Lin Dan?

Berikut ini hasil analisa energi 5 Elemen pada Lee Chong Wei. Pertama-tama adalah frekuensi otak dari Lee. Otak merupakan organ yang paling penting pada tubuh manusia, karena digunakan untuk berpikir, berkonsentrasi, menyusun rencana, menyusun strategi, dan bertindak. Seringkali kita mendengar istilah, agar berpikir dengan kepala dingin. Otak merupakan organ dari elemen ke-5 Ether dan elemen ke-6 Kesadaran dengan frekuensi sehat 1/5 Hz, 1/6 Hz, dan 1/7 Hz. Dalam pengertian energi 5 Elemen, artinya otak paling sehat berpikir dan berkonsentrasi dengan kondisi frekuensi otak 1/5 Hz s/d 1/7 Hz atau dalam kondisi rileks dan tidak stres. Dalam kondisi rileks dan tidak stres, otak justru dapat berkonsentrasi penuh dengan baik.

Ketika bertanding dengan Taufik Hidayat, frekuensi otak Lee berada pada frekuensi antara 1/5 Hz s/d 3 Hz. Hal ini berarti Lee dapat mengontrol otaknya, sehingga walaupun sedang stres, tetap dapat mengembalikannya otak dan pikirannya ke kondisi rileks dan penuh konsentrasi. Dalam kondisi rileks, Lee dapat menyusun strategi dan taktik, dan pukulan yang tepat untuk mengalahkan Taufik.

Oleh sebab itu, selain latihan fisik, sangat penting bagi pemain, terutama untuk atlet kelas dunia untuk mendapatkan latihan konsentrasi dan relaksasi yang lebih intensif, agar dapat bertanding dengan kondisi otak yang rileks, tetapi penuh konsentrasi. Dengan demikian, otak dapat berpikir dengan jernih dalam menyusun strategi dan taktik untuk mengalahkan lawan. Hal ini juga akan membuat mereka dapat bertahan lebih lama sebagai pemain kelas dunia.

Salam Sehat Bahagia

www.5elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.