The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen: Efek Kata Bless dan Hell pada Otak dan Emosi

Efek Kata Positif “BLESS” dan Kata Negatif “HELL” terhadap Frekuensi Otak, Emosi, dan Kesehatan

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Pada tanggal 14 Agustus 2009 kemarin, pada acara The Master di RCTI, ada pertunjukan kolaborasi antara Romy Rafael dengan Denny Darko. Ada 2 sukarelawan yang bersedia maju ke depan. Sukarelawan yang pertama mendapat sebuah kertas besar dari Romy Rafael bertuliskan kata “HELL”. Sedangkan sukarelawan yang kedua mendapat kertas besar juga dari Denny Darko dengan tulisan “BLESS”. Apa yang terjadi pada kedua orang tersebut?

Efek Kata Negatif terhadap Frekuensi Gelombang Otak, Emosi, dan Kesehatan:

Orang pertama pada awalnya mempunyai frekuensi gelombang otak 2 Hz. Setelah mendapat kertas dengan tulisan “HELL”, frekuensi gelombang otaknya seketika naik menjadi gelombang Theta dengan frekuensi 5 Hz. Emosinya juga menjadi bertambah stres dan negatif dengan frekuensi 5 Hz juga.

Hasil analisa Energi 5 Elemen menunjukkan bahwa kata “HELL” mempunyai energi negatif pada dua elemen, yaitu elemen kedua Air dan elemen pertama Bumi. Indeks Manfaat pada elemen Air = -10, dan Indeks Manfaat pada elemen Bumi = -5. Orang akan mulai sakit pada organ elemen Air seperti darah dan pencernaan bila terus-menerus mengingat kata “HELL” selama 3 hari.

Setelah pertunjukan selesai dan orang tersebut turun, ternyata frekuensi gelombang otaknya masih 5 Hz dan baru berubah kembali ke semula setelah tiga jam.

Efek Kata Positif terhadap Frekuensi Gelombang Otak, Emosi, dan Kesehatan:

Orang kedua pada awalnya juga mempunyai frekuensi gelombang otak 2 Hz. Setelah mendapat kertas dengan tulisan “BLESS”, frekuensi gelombang otaknya juga seketika berubah, tetapi turun menjadi gelombang Epsilon dengan frekuensi 1/5 Hz. Emosinya juga berubah menjadi lebih bahagia dengan frekuensi 1/5 Hz.

Hasil analisa Energi 5 Elemen menunjukkan bahwa kata “BLESS” mempunyai energi positif pada 4 elemen, yaitu pada elemen kelima Ether, elemen keempat Udara, elemen ketiga Api, dan elemen kedua Air dengan Indeks Manfaat sebagai berikut:

  • Indeks Manfaat pada elemen Ether = +15
  • Indeks Manfaat pada elemen Udara = +10
  • Indeks Manfaat pada elemen Api = +7
  • Indeks Manfaat pada elemen Air = +5

Orang mulai merasa bahagia ketika mengingat kata “BLESS”. Selanjutnya, organ-organ pada elemen Ether seperti amandel, tiroid, dan getah bening akan bertambah sehat setelah orang terus mengingat kata “BLESS” 5 hari. Demikian pula jantung dan paru-paru pada elemen Udara, dan organ-organ tubuh lainnya.

Ketika pertunjukan selesai, orang yang memegang kata “BLESS” ini frekuensi gelombang otaknya masih 1/5 Hz, dan baru berangsur berubah kembali ke semula setelah 3 jam.

Kesimpulan:

Kita perlu hati-hati memilih kata-kata yang digunakan sehari-hari dan kata-kata motivasi. Kata-kata mempunyai efek langsung pada pikiran, emosi, dan kesehatan. Sebaiknya kita memilih kata-kata yang positif sehingga mempunyai efek yang positif pula pada pikiran, emosi, dan kesehatan kita serta orang-orang di sekitar kita.

Salam Sehat Bahagia!

www.5elemen.com

2 comments to Energi 5 Elemen: Efek Kata Bless dan Hell pada Otak dan Emosi

  • Jasman

    Pak Aley,
    Usai membaca tulisan ini saya jadi teringat pada anak-anak kita yang tinggal di daerah-daerah slum dan kumuh di seantero Jakarta ini. Kebiasaan mereka mengumpat sangat tidak mengenakan di telinga. Bahasa, kata, celetukan yang mereka gunakan bahkan tak etis untuk dikutip sekali pun. Terpikir bagaimana menyadarkan orang tua mereka atau guru-guru mereka agar anak-anak itu berbahasa yang benar, syukur2 lagi jika diikuti dengan sikap yang santun. Semoga para orang tua dan guru-guru menyadari efek negatif kata-kata itu dalam perkembangan diri anak-anak itu.

    salam untuk keluarga,

    jasman

  • Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, Pak Jasman.
    Memang sebaiknya anak-anak diajar untuk berbicara sopan sehingga memberi efek positif pada pikiran, emosi, dan kesehatan mereka.
    Orang tua dan guru juga memang perlu menyadari akan pentingnya efek kata-kata positif.
    Mungkin salah satu cara adalah dengan memberi pendidikan gratis pada anak-anak di daerah-daerah slum dan kumuh. Selain itu, perlu ada pendidikan budi pekerti yang menekankan pentingnya efek kata-kata positif.
    Buku Masaru Emoto dapat digunakan sebagai salah satu referensi akan efek kata-kata positif.

    Salam Sehat Bahagia.

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.