The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Energi 5 Elemen: Rekayasa Genetika dan Energi Sehat

Efek Rekayasa Genetika terhadap Energi Sehat 5 Elemen

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Rekayasa genetika saat ini semakin gencar dilakukan di mana-mana. Kita sudah mendengar adanya hewan hasil kloning, mengembangbiakan jenis hewan baru, dan membuat buah-buahan tanpa biji. Pertanyaannya adalah apakah ini memang bermanfaat untuk manusia atau tidak. Saya akan membahasnya dari sisi energi sehat 5 elemen.

Rekayasa genetika merupakan suatu metode canggih yang memungkinkan pengambilan sekelompok gen,

Harian Kontan tanggal 26 Desember 2009 pada lembaran IPTEK membahas panjang lebar tentang perkembangan teknologi kloning ini. ada anjing hasil kloning di Eropa. Juga ada jenis kera baru yang dikembangkan di Jepang. Dalam DNA kera ini terdapat GFP atau Green Fluorescent Protein yang membuat kulit hewan tersebut berpijar kehijauan.

Semangka Berbiji dan Semangka Hasil Rekayasa Tanpa Biji:

Semangka berbiji mempunyai energi sehat pada elemen kedua Air. Selain itu juga mempunyai energi Yin dan Yang yang positif. Daging buah yang merah mempunyai energi Yin positif, dan daging buah yang putih mempunyai energi Yang positif. Sedangkan bijinya mengandung energi Yang positif.

Semangka tanpa biji energi sehatnya menjadi nol, karena energi Yin menjadi nol, dan energi Yang menjadi nol. Sedangkan bijinya yang masih ada (walau pun hanya 1 atau 2 buah saja) mengandung energi Yang negatif.

Kera Asli dan Kera Hasil Rekayasa Genetika:

Kera asli mempunyai energi 4 elemen aktif, yaitu elemen keempat Udara, elemen ketiga Api, elemen kedua Air, dan elemen pertama Bumi. Hal ini menunjukkan kera masih mempunyai sedikit kecerdasan dari elemen Udara, perasaan dari elemen Udara dan Api, dan kemampuan bersosialisasi dari elemen Air.

Kera hasil rekayasa ternyata hanya mempunyai 1 elemen yang aktif, yaitu elemen Bumi. Hal ini dapat menyebabkan kera hasil rekayasa kurang mampu bersosialisasi, perasaan tidak sepeka kera asli, dan mungkin tidak secerdas kera asli.

Domba Hasil Kloning:

Pada tahun 1996, seekor domba berhasil dikloning dan diberi nama Dolly. Dolly meninggal pada tahun 2003. Ketika lahir, sel tubuhnya telah berusia beberapa tahun, sesuai dengan usia sel donor yang diperolehnya.

Domba asli mempunyai energi 4 elemen yang aktif, yaitu elemen keempat Udara, elemen ketiga Api, elemen kedua Air, dan elemen pertama Bumi. Tetapi domba hasil kloning tidak mempunyai satu elemen pun yang aktif. Hal ini berarti domba hasil kloning tidak memiliki kecerdasan mau pun kepekaan perasaan. Bila elemen Bumi masih aktif, insting masih bisa berfungsi. Jadi insting pada domba kloning juga tidak berfungsi.

Efek Negatif Rekayasa Genetika:

Walau pun rekayasa genetika gencar dilakukan dengan alasan riset kesehatan, beberapa pihak tidak setuju. Beberapa aktivis lingkungan seperti Eurogroup for Animals menentang penggunaan teknologi ini sebagai sumber pangan manusia.

Tak sedikit pihak mengkhawatirkan efek samping produk rekayasa genetika ini pada kesehatan manusia. Menurut beberapa penelitian, produk transgenik ini bisa meningkatkan penyakit pada manusia, memundurkan kesehatan hewan, serta bisa menimbulkan bencana ekologis.

“Sekali DNA asing mengkontaminasi lingkungan atau tubuh Anda, tidak ada lagi jalan untuk membalikkan proses tersebut,” jelas Rima E. Laibow, MD, Direktur Medis The Natural Solution Foundation dari Amerika Serikat.

Semoga saja, rekayasa genetika ini tidak salah digunakan sehingga menghasilkan hal-hal yang cacat secara genetika serta merugikan dari segi kesehatan holistik karena kehilangan energi sehat 5 elemen. Selain itu juga dapat menurunkan tingkat kecerdasan dan kepekaan perasaan, karena berkurangnya elemen yang aktif.

Salam Sehat Bahagia!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.