The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Hormon Bahagia dan Enzim Vital untuk Penyakit Jantung

Hormon Bahagia dan Enzim Vital untuk Pengobatan Penyakit Jantung

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Ada berbagai penyebab yang saling berhubungan dan mendukung sehingga terjadi penyakit jantung. Pertama-tama, ada pembuluh darah terjepit. Kemudian disusul oleh berbagai jenis plak/kerak pada dinding pembuluh darah. Selanjutnya, adalah Hormon Stres dan penumpukan CO2 akibat kurang Oksigen. Setelah itu, disusul oleh bibit penyakit di jantung.

Pembuluh Darah Terjepit:

Pembuluh darah terjepit disebabkan oleh posisi tubuh dan tulang belakang yang tidak lurus, miring ke kiri atau ke kanan, dan membungkuk. Pembuluh darah terjepit akan membuat aliran darah menjadi tidak lancar.

Untuk memperbaikinya, perlu latihan terapi yang tepat, serta makanan sehat yang tepat, yang dapat memperbaiki posisi dan kondisi tulang belakang.

Plak/Kerak pada Dinding Pembuluh Darah:

Plak atau kerak yang menempel pada dinding pembuluh darah, akan membuat pembuluh darah menjadi semakin sempit sampai akhirnya tertutup. Akibatnya darah menjadi tidak lancar, atau tidak dapat mengalir sama sekali.

Plak ini dapat berasal dari darah kental yang mengendap. Endapan dapat berasal dari kolesterol, trigliserida, gula darah, asam urat, dan bahan kimia/racun, yang berasal dari makanan tidak sehat mengandung Hormon Stres dan Anti-Enzim.

Untuk membersihkan berbagai jenis plak ini, kita memerlukan makanan sehat yang tepat, yang mengandung Hormon Bahagia dan Enzim Vital.

Hormon Stres:

Hormon Stres akan merangsang saraf untuk membuat pembuluh darah menyempit. Akibatnya aliran darah terhambat, dan terjadi tekanan darah tinggi. Hormon Stres dapat berasal dari makanan tidak sehat, kondisi pikiran yang sedang stres, serta dari virus atau bibit penyakit yang dapat mengeluarkan Hormon Stres.

Untuk membersihkan Hormon Stres ini, kita dapat mengatasinya dengan mengonsumsi makanan sehat mengandung Hormon Bahagia dan Enzim Vital, berlatih pernapasan sehat yang tepat, dan bersikap positi dan bahagia.

penumpukan CO2 dan Kurang Oksigen:

Penumpukan CO2 pada saraf dan organ akan menyebabkan Hormon Stres meningkat, dan memudahkan munculnya penyakit di jantung.

Untuk membersihkan tumpukan CO2 dan Hormon Stres ini, kita perlu berlatih pernapasan sehat yang tepat.

Bibit Penyakit di Jantung:

Adanya bibit penyakit di jantung, akan menyebabkan Hormon Stres meningkat. Sebab bibit penyakit umumnya menghasilkan Hormon Stres. Hormon Stres ini akan membuat pembuluh darah menyempit dan tekanan darah meningkat.

Untuk mengatasinya, tubuh kita perlu membentuk Antibodi yang dapat membersihkan penyakit ini. Antibodi akan mudah terbentuk bila ada Hormon Bahagia dan Enzim Vital.

Jadi kita perlu mengonsumsi makanan sehat, berlatih pernapasan sehat, dan bersikap positif dan bahagia agar bibit penyakit ini bisa hilang dari jantung.

Konsultasi Kesehatan:

Konsultasi kesehatan dapat dilakukan secara langsung, atau secara online.

Untuk pendaftaran online, silahkan mendaftar di:

http://konsultasi.5elemen.com/konsultasi-indeks-energi-online atau

http://terapi-kanker-alami.5elemen.com/daftar

Untuk konsultasi langsung, silahkan mendaftarkan diri dahulu melalui sms di 0818-116669 atau 0852-31048567, dan kemudian datang setiap hari Minggu, pk. 13.00-15.00, di Perumahan Cibubur Country, Jl. Cibubur Country Boulevard, Rukan Blok RB-0E no. 23, Cikeas, Cibubur, sekitar 500m sebelum Perumahan Kota Wisata.

Untuk konsultasi langsung, silahkan mendaftar dahulu 1-2 hari sebelumnya, melalui sms di 0818-116669 atau 0852-31048567, dengan mendaftarkan nama, tanggal lahir, dan keluhan.

Semoga bermanfaat bagi kesehatan.

Salam Sehat Bahagia,

Aleysius H. Gondosari (aley)
0818-116669, 0852-31048567
aleysiush@gmail.com
http://www.facebook.com/aleysius
http://www.5elemen.com
http://konsultasi.5elemen.com
http://workshop.5elemen.com

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.