The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Kanker Pankreas Pada Steve Jobs: Terapi Kanker 5 Elemen

Kanker Pankreas Pada Steve Jobs: Terapi Kanker 5 Elemen

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Hari Jumat 26 Agustus 2011, health.kompas.com memuat berita mengejutkan, karena Steve Jobs mendadak mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Apple Inc., dengan alasan kanker pankreas. Steve Jobs telah menderita kanker selama 7 tahun, dan telah melakukan berbagai upaya untuk bisa sembuh kembali, termasuk transplantasi hati.

Kanker pankreas merupakan penyebab kematian kanker nomor 4. Kanker jenis ini umumnya baru terdeteksi pada stadium lanjut, sehingga sulit untuk disembuhkan.

Jenis kanker pankreas yang diderita Steve Jobs termasuk langka, yaitu kanker pankreas neuroendokrin, yang timbul pada sel yang memproduksi hormon pankreas. Jenis kanker ini hanya menyerang 5% dari 43.000 kasus kanker pankreas yang terjadi setiap tahun di Amerika Serikat.

Analisis Energi 5 Elemen:

Dalam melakukan analisis, saya menggunakan beberapa Indeks Energi 5 Elemen, yaitu:

  • Indeks Titik Hidup & Sumbatan Energi 5 Elemen
  • Indeks Usia Sel Organ
  • Indeks Keseimbangan Hormon
  • Indeks Keseimbangan Enzim
  • Indeks Pembuluh Darah Terjepit
  • Indeks DNA
  • Indeks Jenis Virus Kanker
  • Indeks Penyebaran (Kloning)
  • Indeks Fase Kanker
  • Indeks Pembuluh Darah Liar

Indeks Titik Hidup & Sumbatan Energi:

Saat ini ada 3 Titik Sumbatan pada Elemen Air, Api, dan Udara. Ini berarti organ pada elemen Air (pankreas), Api (hati), dan Udara (paru-paru) dalam kondisi tidak sehat.

Indeks Usia Sel:

Sel-sel tua mengalami regenerasi dan diganti oleh sel-sel baru dalam waktu beberapa hari. Tetapi organ yang terserang penyakit dan tidak sehat, umumnya mengalami perlambatan regenerasi sel, sehingga usia sel cenderung menjadi tua. Berikut hasil analisis dari organ-organ tidak sehat di atas:

  • pankreas = 15 tahun
  • usus = 15 tahun
  • ginjal = 15 tahun
  • hati = 15 tahun
  • paru-paru = 15 tahun

Jadi ada 5 organ yang usia sel-nya saat ini berusia cukup tua, yaitu 15 tahun.

Penyebab perlambatan regenerasi sel bisa disebabkan oleh virus penyakit, dan bisa juga disebabkan oleh makanan tidak sehat yang kelebihan hormon dan kekurangan enzim.

Indeks Keseimbangan Hormon dan Indeks Keseimbangan Enzim:

Dari analisis Indeks Hormon dan enzim, didapatkan informasi kelebihan hormon dan kekurangan enzim sbb.:

  • pankreas = kelebihan 2 hormon, kekurangan 2 enzim
  • ginjal = kelebihan 1 hormon, kekurangan 1 enzim
  • usus = kelebihan 3 hormon, kekurangan 3 enzim
  • hati = kelebihan 2 hormon, kekurangan 2 enzim
  • paru-paru = kelebihan 1 hormon, kekurangan 1 enzim

Indeks Pembuluh Darah Terjepit:

Pembuluh darah terjepit merupakan salah satu penyebab utama terjadinya kanker. Wanita umumnya terkena kanker kandungan, karena pembuluh darah di kandungan terjepit. Pembuluh darah terjepit umumnya disebabkan posisi tulang belakang dan posisi organ yang terputar, miring, atau turun ke bawah.

Dari analisis energi, ditemukan kondisi pembuluh darah sbb.:

  • Pankreas = ada 3 pembuluh darah terjepit (2 arteri, dan 1 vena)
  • Hati = ada 2 pembuluh darah terjepit (1 arteri, dan 1 vena)
  • Paru-Paru = ada 1 pembuluh darah terjepit (1 vena)

Pembuluh darah terjepit ini bisa diperbaiki dengan melakukan latihan terapi yang tepat selama 2 minggu hingga 1 bulan.

Indeks DNA:

Bila ada virus kanker, akan terjadi kerusakan pada rantai DNA. Dari analisis Indeks DNA, didapatkan data kerusakan sbb.:

  • pankreas = 0,5
  • hati = 0,5
  • paru-paru = 0,5

Indeks Jenis Virus Kanker:

Ada 5 tipe virus kanker, yaitu tipe-1, tipe-2, tipe-3, tipe-4, dan tipe-5. Semakin tinggi tipenya, semakin ganas virus kankernya dan semakin sulit disembuhkan.

Tipe-1 umumnya menyerang organ bagian perut bawah. Semakin tinggi tipenya, semakin tinggi posisi organ yang diserang. Virus kanker tipe-4 umumnya menyerang paru-paru. Virus kanker tipe-5 umumnya menyerang otak.

Dari analisis Energi 5 Elemen, ditemukan virus kanker tipe-2, tipe-3, dan tipe-4. Penjelasannya sbb.:

  • Virus tipe-2 menyerang pankreas
  • Virus tipe-3 menyerang hati
  • Virus tipe-4 menyerang paru-paru

Saat ini jumlah virus kanker sudah mencapai 0,5% pada masing-masing organ.

Indeks Penyebaran (Kloning):

Virus kanker mempunyai kemampuan menyebar dan membentuk kloning baru. Saat ini ada 3 titik penyebaran di pankreas, 1 titik penyebaran di hati, dan 1 titik penyebaran di paru-paru. Jadi seluruhnya ada 5 titik penyebaran.

Indeks Fase Kanker:

Dari analisisi Energi 5 Elemen, fase kanker saat ini adalah fase 3. Hal ini terlihat cukup sesuai dengan kondisi virus dan penyebaran.

Indeks Benjolan dan Pembuluh Darah Liar:

Virus kanker juga mempunyai kemampuan membentuk pembuluh darah baru yang dapat kita anggap sebagai pembuluh darah liar. Pembuluh darah liar ini diperlukan oleh virus kanker agar bisa memperoleh makanan dari darah, dan agar bisa berkembang biak. Bila semakin banyak dan semakin membesar, pembuluh darah liar ini akan terlihat sebagai benjolan atau tumor.

Kondisi pembuluh darah liar saat ini:

  • 5 pembuluh darah liar di pankreas
  • 5 pembuluh darah liar di hati
  • 1 pembuluh darah liar di paru-paru.

Kemungkinan kanker di paru-paru belum terdeteksi, karena baru ada 1 pembuluh darah sehingga benjolan masih kecil dan sulit terdeteksi.

Potensi Sembuh Steve Jobs dengan Terapi Kanker Alami 5 Elemen:

Menurut Margaret Tompero, pakar kanker pankreas dari University of California San Francisco, pasien kanker pankreas biasanya bertahan kurang dari setahun, tetapi kanker yang diderita Jobs biasanya lebih mudah diobati.

Sedangkan menurut Richard Goldberg, pakar tumor neuroendokirn, pasien masih bisa bertahan dengan kondisi ini selama setahun. Tetapi, jika levernya sudah kena, kondisinya akan cepat memburuk. Menurut Richard, 10 persen pasien yang kankernya sudah menyebar ke seluruh tubuh (metastasis) masih bisa bertahan.

Dari analisis Energi 5 Elemen, dengan menjalankan pola hidup sehat, yaitu mengonsumsi makanan sehat dan menjalankan terapi sehat yang tepat, potensi sembuh akan bisa meningkat. Target minimal adalah 5% dan maksimal adalah 50%.

Saat ini, Indeks Potensi Sembuh Steve Jobs masih 0%. Dengan mengonsumsi makanan sehat dan menjalankan terapi sehat yang tepat, dalam 2 minggu, Indeks Potensi Sembuh dapat naik menjadi 0,5%. Dalam 1 bulan akan naik menjadi 1%. Target 5% akan bisa dicapai dalam waktu 6 bulan.

Virus kanker akan bisa dihentikan penyebarannya dalam waktu 2 minggu hingga 1 bulan. Proses selanjutnya lebih sulit, yaitu mematikan pembuluh darah liar. Dibutuhkan waktu minimal 6 bulan untuk mematikan 5 pembuluh darah liar.

Untuk itu, tentu perlu kesabaran dalam menjalankan pola hidup sehat. Bila Steve Jobs beruntung, ia tentu berkesempatan menjalankan pola hidup sehat, dengan mengonsumsi makanan sehat 5 elemen dan terapi sehat 5 elemen yang cocok untuknya.

Saya sangat mengagumi Steve Jobs karena kreativitas dan inovasinya yang tinggi dalam menghasilkan produk-produk yang canggih dan menarik. Semoga Steve Jobs dapat sembuh dan sehat kembali, sehingga kita dapat melihat produk-produk baru menarik lainnya dari Apple.

Salam Sehat Bahagia!

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi terapi kesehatan 5 elemen, dan penulis buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis”, serta “The Miracle of 5 Elements Energy”. Buku-buku ini bisa dilihat di http://buku.5elemen.com. Saat ini, penderita kanker dapat berkonsultasi secara online. Untuk konsultasi kanker secara online, silahkan masuk ke http://terapi-kanker-alami.5elemen.com/daftar. Untuk konsultasi umum, silahkan masuk ke http://konsultasi.5elemen.com/konsultasi-indeks-energi-online. Untuk konsultasi langsung, silahkan masuk ke http://konsultasi.5elemen.com. Semoga bermanfaat bagi kesehatan. Artikel-artikel kesehatan lainnya bisa dilihat di http://www.5elemen.com. Aley dapat dihubungi melalui hp di 0818-116669, melalui email di aleysiush@gmail.com dan melalui facebook di http://www.facebook.com/aleysius.

13 comments to Kanker Pankreas Pada Steve Jobs: Terapi Kanker 5 Elemen

  • Wow, sangat mantap analisisnya. msti dipelajari lebih lanjut nih.

  • Terima kasih atas kunjungannya.
    Semoga bermanfaat bagi kesehatan.
    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • Analisis yang komprehensif, sejalan dengan pengalaman di dunia kesehatan holistik. Patut dipelajari. Share lebih banyak Pak. Agar kami dapat merasakan bila ada ketidakseimbangan agar dapat dikoreksi dalam waktu singkat sebelum menjadi penyakit. Bagaimana mendeteksi bibit ketidakseimbangan?

  • Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, Bu Melani.
    Kalau hormon dan enzim seimbang, tentu kita akan sulit diserang penyakit, dan jarang sakit.
    Bila sakit, juga akan cepat sembuh.
    Tetapi bila sering terserang penyakit, penyakit ringan atau kronis, ini berarti kondisi hormon dan enzim tidak seimbang.
    Dengan mengonsumsi makanan sehat, maka hormon dan enzim akan seimbang.
    Semoga Ibu semakin sehat dan bahagia dengan makanan sehat dan terapi sehat.
    Salam Sehat Bahagia,
    aley

  • M. Sebastian Wijaya

    Apakah hasil analisanya sudah diupayakan untuk dikirim ke ybs?

  • Terima kasih atas kunjungannya, Pak Yan.

    Wah, sayang sekali saya tidak punya kontak dengan beliau.
    Mudah-mudahan ada kenal dengan beliau dan berminat menyampaikannya.

    Semoga Pak Yan dan Keluarga semakin sehat dan bahagia.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley

  • salam kenal,
    Ini kunjungan saya pertama kali di website ini,

    pak aleysius yth,
    saya teridentifikasi gejala GERD (refluks).. untuk menghentikan saya telah coba konsumsi lidah buaya dan tempe,
    tetapi gejala ikutan yg cukup menggangu adalah sakit dada kiri atau kanan (seperti penyakit jantung gt pak..).. yg cukup menggangu ..
    bagaimana cara mudah mengatasi nya ..?

    semoga berkenan,

    Terima kasih

  • Selamat pagi, Pak Omar.

    Terima kasih atas kunjungan Bapak.

    Dari pemeriksaan sepintas, memang kondisi saraf lambung terganggu 3 pada saraf ke-2, 3, dan 4, dan ada kerusakan pada saraf ke-2.

    Kondisi saraf seperti ini akan mengganggu fungsi lambung.

    Untuk mendapat pemeriksaan lebih lengkap beserta saran makanan dan terapi sehat, Bapak bisa mendaftar untuk konsultasi online di http://konsultasi.5elemen.com/konsultasi-indeks-energi-online.

    Semoga bermanfaat bagi kesehatan Bapak.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley
    aleysiush@gmail.com
    0818116669
    ===========

  • a visitor

    RIP Steve Jobs.
    1955-2011

  • Mohon ijin nyimak. Baru pertama kali berkunjung sudah banyak sekali yang didapat. trima kasih sharingnya. Smoga Sukses Slalu

  • Terima kasih atas kunjungannya.

    Semoga bermanfaat bagi kesehatan.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley
    aleysiush@gmail.com

  • Terima kasih atas kunjunganna, Sepatu Online.

    Semoga bermanfaat bagi kesehatan.

    Salam Sehat Bahagia,

    aley

  • Aghi

    banyak sekali info yg bermanfaat disini..
    oh iya pak saya mengalami keluhan pd bagian kepala, leher, terasa berat dan telinga terasa penuh angin serta timbul bunyi tek2 kadang dada kiri jg sakit. apa penyebabnya ya pak. ?

    terima kasih

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.