The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Terapi Energi 5 Elemen: Hiromi Shinya dan Enzim Pangkal

Hiromi Shinya, MD: Enzim Pangkal dan Manfaatnya untuk Metabolisme Tubuh

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Dalam buku ‘The Miracle of Enzyme“, Hiromi Shinya MD menjelaskan tentang pentingnya enzim pangkal untuk kesehatan metabolisme tubuh kita. Apa persamaan enzim pangkal dengan energi 5 Elemen? Pada dasarnya, terdapat kesamaan.

Hiromi Shinya menjelaskan bahwa dalam tubuh kita terdapat puluhan hingga ratusan jenis enzim untuk membantu proses metabolisme tubuh. Tetapi sumber dari semua enzim ini adalah enzim pangkal. Enzim pangkal ditemukan pada makanan nabati yang segar.

Vibrasi Frekuensi Enzim Pangkal dan Makanan Sehat Elemen Eter:

Dari analisis energi 5 elemen saya menemukan vibrasi frekuensi enzim pangkal, yaitu 1/5 Hz. Vibrasi enzim pangkal ini sama dengan vibrasi frekuensi dari makanan sehat elemen kelima Eter. Jadi energi dari makanan sehat elemen Eter mempunyai kesamaan dengan energi sehat enzim pangkal.

Aliran energi sehat mengalir dari elemen kelima Eter, turun ke elemen keempat Udara, kemudian turun lagi ke elemen ketiga Api, selanjutnya mengalir ke elemen kedua Air, dan terakhir sampai ke elemen pertama Bumi. Ini mirip dengan perjalanan makanan dari mulut sampai ke usus.

Jadi, sebenarnya energi sehat elemen kelima Eter merupakan sumber dari energi sehat elemen keempat Udara. Energi sehat elemen Udara merupakan sumber dari energi sehat elemen ketiga Api. Energi sehat elemen Api merupakan sumber dari energi sehat elemen kedua Air. Energi sehat elemen Air merupakan sumber dari energi sehat elemen pertama Bumi.

Ini serupa dengan penjelasan dari Hiromi Shinya, bahwa enzim pangkal merupakan sumber dari enzim lainnya.

Makanan Sehat Elemen Eter:

Makanan sehat elemen Eter terutama bermanfaat untuk otak, saraf, panca indra seperti mata, telinga, hidung, kelenjar tiroid, amandel, dan kelenjar getah bening.

Makanan sehat elemen Eter adalah makanan fermentasi dan biji-bijian. Makanan fermentasi adalah susu yoghurt, tempe segar, tape segar, dan oncom. Biji-bijian adalah beras merah, gandum havermut, bekatul, dan jagung.

Makanan-makanan ini mengandung energi enzim pangkal yang tinggi sehingga bermanfaat untuk metabolisme tubuh.

Tentu saja makanan segar lainnya seperti buah-buahan dan sayur-sayuran juga mengandung enzim pangkal. Tetapi tidak setinggi makanan elemen Eter.

Salam Sehat Bahagia!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.