The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Terapi Energi 5 Elemen: Indeks Kecerdasan Albert Einstein

Albert Einstein: Ahli Fisika dengan Kecerdasan Matematika yang Luar Biasa

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Albert Einstein yang dikenal sebagai ahli fisika, ternyata mempunyai kecerdasan yang luar biasa di bidang matematika. Hal ini diketahui dengan menggunakan Indeks Kecerdasan.

Indeks Kecerdasan: Alat Ukur Energi Kecerdasan

Albert Einstein (lahir 14 Maret 1879 – meninggal 18 April 1955 pada umur 76 tahun) adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan “pengabdiannya bagi Fisika Teoretis”.

Energi Kecerdasan Albert Einstein terdapat pada foto-foto beliau, hasil karya berupa rumus energi & materi E=mc2, dan pada tubuh energi Albert Einstein. Dari hasil pengukuran energi kecerdasan Einstein, diperoleh Indeks Kecerdasan yang sangat tinggi, yaitu +5. Tubuh energi, foto, dan hasil karya seseorang menyimpan rekaman energi seseorang, seperti halnya sebuah foto atau rekaman video. Jadi walau pun telah meninggal, rekaman energinya tetap dapat dibaca dari berbagai sumber seperti halnya kita melihat foto atau menonton rekaman video.

Sebagai perbandingan, seorang lulusan S1 dan S2 umumnya mempunyai Indeks Kecerdasan 0,5 sampai 1. Sedangkan lulusan S3 umumnya mempunyai Indeks Kecerdasan +1 hingga +2.

Nah, pada bidang apa saja kecerdasan Einstein tersebut? Ternyata Einstein mempunyai Indeks Kecerdasan yang sangat tinggi pada elemen kelima Eter, yaitu +4. Sedangkan pada elemen kedua Air, Einstein mempunyai Indeks Kecerdasan +1.

Kecerdasan Matematika dan Kecerdasan Fisika

Kecerdasan pada elemen Eter adalah kecerdasan Matematika, karena matematika membutuhkan kemampuan pemahaman ruang dan waktu. Kecerdasan pada elemen Air adalah kecerdasan Fisika, karena Fisika membutuhkan kemampuan pemahaman gerak.

Dengan demikian, kita dapat memahami, mengapa Einstein sangat cerdas di bidang Fisika Teoritis, karena memang Einstein sangat jenius di bidang Matematika.

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Gramedia telah menerbitkan buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen. Untuk konsultasi dan tanya jawab, silahkan kunjungi halaman Konsultasi.

Salam Sehat Bahagia!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.