The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Terapi Energi 5 Elemen: Indeks Titik Hidup dan Titik Mati

Indeks Titik Hidup dan Indeks Titik Mati Energi 5 Elemen pada Manusia, Bisnis, Gunung, Rumah, dan Kendaraan

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Dalam Terapi Energi 5 Elemen, dikenal Indeks Titik Hidup Energi dan Indeks Titik Mati Energi. Indeks Titik Mati Energi saya sebut juga Indeks Titik Sumbatan Energi.

Bila energi hidup mengalir lancar, Indeks Titik Hidup akan ada. Sebaliknya bila energi hidup tersumbat atau tidak mengalir, akan muncul Titik Mati atau Titik Sumbatan.

Dari penelitian Energi 5 Elemen, Titik Hidup dan Titik Mati bukan hanya menentukan kesehatan pada manusia, tetapi juga menentukan kesehatan pada benda-benda lain seperti gunung, rumah, dan kendaraan.

Indeks Titik Hidup dan Titik Mati Energi 5 Elemen pada Manusia:

Bila sedang menderita sakit yang cukup berat, pada manusia akan muncul Titik Mati. Ini berarti energi hidup atau Energi 5 Elemen tidak mengalir dan tersumbat. Indeks Titik Mati pada awalnya ada 1, selanjutnya akan meningkat menjadi 2, dan akhirnya menjadi 5. Bila telah mencapai angka 5, ini berarti sakit yang sangat berat dan orang tersebut bisa meninggal.

Sebaliknya, bila pada saat Indeks Titik Mati baru 1 atau 2, kemudian orang tersebut mengonsumsi makanan sehat dan terapi sehat, Titik Mati bisa hilang, dan diganti dengan Titik Hidup. Indeks Titik Hidup pada awalnya 1, kemudian bisa meningkat menjadi 2, 3, 4, dan 5.

Ini berarti energi hidup atau Energi 5 Elemen mulai mengalir lagi, dimulai dari 1 titik, hingga akhirnya mencapai 5 titik.

Orang yang terkena kanker sekali pun akan bisa sembuh bila Titik Hidupnya muncul. Bila semula ia mempunyai Titik Mati beberapa buah, setelah mengonsumsi makanan sehat yang tepat dan terapi sehat yang tepat, kemudian Titik Hidupnya muncul, maka ia akan sembuh dari penyakitnya.

Indeks Titik Hidup dan Titik Mati Energi pada Bisnis:

Bisnis juga memiliki Titik Hidup dan Titik Mati. Bisnis yang sehat akan mempunyai Indeks Titik Hidup mulai dari 1 sampai 5. Sebaliknya bisnis yang tidak sehat, akan mempunyai Indeks Titik Mati mulai dari 1 sampai 5. Misalnya pada kasus perusahaan Lehman Brothers, yang mempunyai Indeks Titik mati 3 pada saat bangkrut.

Titik Hidup dan Titik Mati Energi 5 Elemen pada Gunung:

Gunung juga memiliki Titik Hidup dan Titik Mati. Bila memiliki Titik Hidup, berarti gunung tersebut bermanfaat bagi manusia, serta tidak menimbulkan bencana.

Sebaliknya, bila gunung tersebut memiliki Titik Mati, berarti gunung tersebut membahayakan bagi manusia. Mungkin gunung tersebut sewaktu-waktu bisa meletus dan mengeluarkan asap dan lahar panas.

Sebagai contoh, pada saat meletus beberapa waktu yang lalu, Gunung Merapi mempunyai Indeks Titik Mati 3 dan sekarang meningkat menjadi 5.

Titik Hidup dan Titik Mati pada Rumah:

Rumah juga memiliki Titik Hidup dan Titik Mati. Bila memiliki Titik Hidup, berarti rumah tersebut sehat dan bebas dari bahaya atau bencana. Bila memiliki Titik Mati, berarti rumah tersebut tidak sehat, dan mudah terancam bahaya atau bencana.

Misalnya, rumah tersebut akan rusak atau roboh bila terkena gempa atau tersapu Tsunami.

Dalam Feng Shui, sebuah rumah disebut baik, bila mempunyai energi Chi yang mengalir lancar. Dari sudut pandang Energi 5 Elemen, ini berarti rumah tersebut mempunyai Titik Hidup, sehingga Energi 5 Elemen mengalir lancar. Semakin banyak Titik Hidupnya, Energi 5 Elemen akan semakin lancar mengalir, dan rumah tersebut semakin sehat.

Titik Hidup dan Titik Mati Energi 5 Elemen pada Kendaraan:

Kendaraan seperti sepeda motor, mobil, pesawat, kapal, juga memiliki Titik Hidup dan Titik Mati. Bila desainnya tidak sempurna, mungkin saja kendaraan tersebut bisa membahayakan manusia. Dalam hal ini, kendaraan tersebut bisa dideteksi, apakah mempunyai Titik Hidup atau Titik Mati. Misalnya seperti Kapal Titanic yang mempunyai desain tidak sempurna.

Demikian pula, bila sebuah kendaraan mengalami kecelakaan, mungkin kendaraan tersebut mempunyai Titik Mati.

Aleysius H. Gondosari adalah Peneliti & Praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini sudah ada 2 buku tentang Energi 5 Elemen yang diterbitkan, yaitu “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis” oleh Gramedia Pustaka Utama dan “The Miracle of 5 Elements Energy” oleh E-tera Mizan. Informasi buku bisa dilihat di http://buku.5elemen.com. Bagi yang berminat untuk berkonsultasi secara online, silahkan berkunjung ke http://konsultasi.5elemen.com.

Salam Sehat Bahagia!

2 comments to Terapi Energi 5 Elemen: Indeks Titik Hidup dan Titik Mati

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.