The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Terapi Energi 5 Elemen: Indeks Usia Organ Tubuh

Berapakah Indeks Usia Organ Jantung, Paru-Paru, Hati, Ginjal, Pankreas, dan Saraf Otak Anda? 50 tahun, 5 Tahun, 1 Bulan, atau 1 Minggu?

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Bila organ tubuh sakit, maka Indeks Usianya akan bertambah, bisa mencapai usia 40 tahun hingga 60 tahun. Ini berarti usia organ tersebut sudah tidak lama lagi.

Organ tubuh yang sehat umumnya mempunyai Indeks Usia sekitar 1 minggu. Organ tubuh yang tidak sehat mempunyai Indeks Usia 1 bulan, 1 tahun, 5 tahun, bahkan sampai 50 tahun.

Apa yang dimaksud dengan Indeks Usia?

Indeks Usia Mencerminkan Tingkat Kesehatan Organ Tubuh

Indeks Usia memperlihatkan kemampuan regenerasi sel yang sudah tua dan lelah dengan sel baru yang masih segar. Pada organ yang sehat,  kecepatan regenerasi ini diperlihatkan dengan Indeks Usia 1 minggu. Ini berarti sel-sel baru sudah menggantikan sel-sel yang lama dalam waktu 1 minggu.

Pada organ yang tidak sehat, kecepatan regenerasi ini menurun dan diperlihatkan dengan Indeks Usia yang mencapai 1 bulan, 1 tahun, 5 tahun, bahkan 50 tahun. Ini menunjukkan penggantian sel-sel tua semakin lambat, sehingga organ tubuh menjadi semakin lemah karena banyak sel-sel tua.

Sebagai contoh, anak seorang Teman yang berumur 2 tahun menderita sakit karena mengonsumsi makanan dan suplemen yang tidak cocok dengan tubuhnya. Ketika diperiksa, Indeks Usia hati dan ginjalnya telah mencapai 20 tahun. Setelah menjalani terapi kesehatan, Indeks Usia hati dan ginjalnya normal kembali menjadi 1 bulan, dan akhirnya menjadi 1 minggu.

Seorang Teman yang mengalami sakit jantung, Indeks Usia jantungnya mencapai 50 tahun. Setelah mengikuti Workshop Kesehatan dan menjalankan diet dan terapi sehat selama 2 minggu, Indeks Usia jantungnya menurun menjadi 3 bulan. Setelah terapi dilanjutkan lagi selama 2 minggu, Indeks Usia jantungnya menjadi 1 minggu.

Seorang Teman yang menderita diabetes, Indeks Usia pankreasnya mencapai 50 tahun juga. Setelah menjalani terapi kesehatan selama beberapa bulan, saat ini Indeks Usia pankreasnya sudah menjadi 1 bulan, dan akhirnya menjadi 1 minggu.

Dengan terapi kesehatan dan makanan sehat yang tepat, organ tubuh yang sakit bisa sehat kembali sehingga Indeks Usianya akan menurun secara bertahap. Dari 40 tahun akan menurun menjadi 5 tahun, selanjutnya menurun lagi hingga di bawah 1 tahun, 1 bulan, dan akhirnya menjadi 1 minggu.

Terapi Kesehatan 5 Elemen

Untuk mengetahui Indeks Usia organ-organ tubuh yang penting serta terapi dan diet sehat yang diperlukan untuk menurunkan Indeks Usia, seseorang bisa mengikuti Terapi Kesehatan dalam Workshop yang diadakan setiap bulan oleh Pusat Terapi Energi 5 Elemen.

Dalam Workshop ini, Peserta akan memperoleh data pengukuran Indeks Usia dari organ-organ tubuh yang penting, sebelum dan setelah mengikuti workshop dan 2 minggu kemudian setelah menjalani terapi sehat dan diet sehat.

Dalam Workshop-A, yaitu Terapi Sehat Bahagia, akan diukur Indeks Usia organ-organ tubuh yang penting seperti jantung, paru-paru, hati, ginjal, pankreas, sumsum tulang, dan saraf.

Peserta yang berminat mengikuti Workshop-A, dapat mendaftarkan diri melalui formulir pendaftaran di http://workshop.5elemen.com/workshop-a.

Semoga bermanfaat bagi kesehatan Bapak, Ibu, dan Teman-Teman.

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Terapi Energi 5 Elemen telah diterbitkan dalam bentuk buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“ oleh Gramedia Pustaka Utama, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen. Buku kedua “The Miracle of 5 Elements Energy” untuk kesehatan pembuluh darah, pencegahan serangan jantung, dan stroke, juga telah diterbitkan oleh E-tera Mizan. Untuk Konsultasi Kesehatan dan tanya jawab, silahkan kunjungi halaman Konsultasi. Untuk Workshop Kesehatan, silahkan kunjungi halaman Workshop.

Salam Sehat Bahagia!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.