The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Terapi Energi 5 Elemen: Jiwa, Hati, Pikiran

5 Elemen Manusia: Jiwa, Hati, Pikiran Kausal, Pikiran Astral, Pikiran Fisik

Oleh: Aleysius H. Gondosari

5 Elemen kita kenal dengan istilah elemen Eter, Udara, Api, Air, dan Bumi. 5 elemen pada manusia yang sebenarnya adalah jiwa, hati, pikiran kausal, pikiran astral, dan pikiran fisik.

Pikiran kausal dikenal juga sebagai pikiran luhur, pikiran astral adalah pikiran bijaksana, dan pikiran fisik adalah pikiran pelaksana.

Kondisi Aktif:

Dalam kondisi aktif atau beraktivitas, energi jiwa akan direfleksikan pada elemen ke-5 Eter, energi hati akan direfleksikan pada elemen ke-4 Udara, energi pikiran kausal akan direfleksikan pada elemen ke-3 Api, energi pikiran astral akan direfleksikan pada elemen ke-2 Air, dan energi pikiran fisik akan direfleksikan pada elemen ke-1 Bumi.

Kondisi Meditatif:

Dalam kondisi meditatif, energi jiwa seharusnya kembali ke asalnya di elemen ke-10. Energi hati kembali ke asalnya di elemen ke-9. Energi pikiran kausal kembali ke asalnya di elemen ke-8. Energi pikiran astral kembali ke asalnya di elemen ke-7. Energi pikiran fisik kembali ke asalnya di elemen ke-6.

Kondisi Aktif, Karakter, dan Kecerdasan:

Energi mana yang lebih aktif akan memengaruhi karakter dari seseorang. Bila elemen Bumi dan pikiran fisik yang dominan, orang tersebut akan lebih suka pada hal-hal yang bersifat stabil, dan mempunyai kecerdasan logika yang dominan.

Bila elemen Air dan pikiran astral yang dominan, orang tersebut akan lebih suka berkomunikasi, dan mempunyai kecerdasan emosional yang dominan.

Bila elemen Api dan pikiran kausal yang dominan, orang tersebut akan lebih suka mengajar atau mendidik, bersemangat, bermotivasi positif, dan mempunyai kecerdasan sikap positif.

Bila elemen Udara dan hati yang dominan, orang tersebut akan lebih suka akan hal-hal yang bersifat keindahan, seni, dan kreativitas, dan mempunyai kecerdasan yang berhubungan dengan seni dan kreativitas.

Bila elemen Eter dan jiwa yang dominan, orang tersebut akan lebih suka akan hal-hal yang bersifat spiritual, penelitian, dan mempunyai kecerdasan spiritual.

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Terapi Energi 5 Elemen telah diterbitkan dalam bentuk buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“ oleh Gramedia Pustaka Utama, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen. Buku kedua “The Miracle of 5 Elements Energy” untuk kesehatan pembuluh darah, pencegahan serangan jantung, dan stroke, juga telah diterbitkan oleh E-tera Mizan. Untuk Konsultasi Kesehatan dan tanya jawab, silahkan kunjungi halaman Konsultasi. Untuk Workshop Kesehatan, silahkan kunjungi halaman Workshop.

Salam Sehat Bahagia!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.