The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Terapi Energi 5 Elemen: Manfaat Bunga Bagi Kesehatan

Manfaat Bunga untuk Mengatasi Stres dan Meningkatkan Penyerapan Oksigen

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Apa yang Anda rasakan ketika berada di antara bunga-bunga yang indah, segar, dan harum? Pasti Anda akan merasa senang, gembira, dan bahagia. Ternyata memang bunga diciptakan agar manusia bisa bertambah segar dan sehat. Apa saja efek bunga pada kesehatan manusia?

Bentuk dan Warna Bunga Dapat Menghilangkan Stres

Bentuk bunga yang indah dan berwarna-warni ternyata dapat menghilangkan stres. Kita akan mengambil contoh bunga Mawar dan bunga Lily.Kedua bunga ini mempunyai Indeks Manfaat untuk menghilangkan stres sebesar +2.

Bentuk bunga Mawar yang indah dapat membangkitkan perasaan gembira dan menghilangkan stres pada elemen keempat Udara. Warna merah akan membantu menghilangkan stres pada elemen pertama Bumi. Warna jingga akan membantu menghilangkan stres pada elemen kedua Air. Warna kuning akan membantu menghilangkan stres pada elemen ketiga Api. Sedangkan warna putih, akan membantu menghilangkan stres pada elemen keempat Udara.

Bentuk bunga Lily yang anggun dapat membangkitkan perasaan tenang dan menghilangkan stres pada elemen pertama Bumi. Warna merah akan membantu menghilangkan stres pada elemen pertama Bumi. Warna putih akan membantu menghilangkan stres pada elemen keempat Udara.

Bau Bunga yang Harum Dapat Membantu Penyerapan Oksigen

Bau bunga yang harum akan membantu organ tubuh pada elemen tertentu untuk menyerap oksigen lebih banyak 5% dari sebelumnya. Sebagai contoh, bila organ elemen pertama Bumi sebelumnya menyerap oksigen sebanyak 2%, maka dengan bantuan bau bunga yang harum, oksigen yang diserap akan meningkat menjadi 7%.

Bunga Mawar akan membantu organ pada elemen keempat Udara untuk menyerap oksigen lebih banyak. Sedangkan bunga Lily, akan membantu organ pada elemen pertama Bumi untuk menyerap oksigen lebih banyak.

Jadi, memang sebaiknya sebuah kota mempunyai taman-taman kota yang dihiasi dengan bunga-bunga yang indah, agar masyarakat kota juga bisa merasa lebih segar dan sehat.

Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Gramedia telah menerbitkan buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen. Untuk konsultasi dan tanya jawab, silahkan kunjungi halaman Konsultasi.

Salam Sehat Bahagia!

2 comments to Terapi Energi 5 Elemen: Manfaat Bunga Bagi Kesehatan

  • MULIANI DK

    salam kenal pak,
    Kakak saya ,Santoso yang memperkenalkan 5 elemen asuhan bpk Aley ini, dan saya sangat berterima kasih. Saya juga sudah makan tempe segar tsb yg ternyata enak juga dan menyehatkan. Pak tolong info, apa bisa saya bertemu bpk dan membawa anak saya yg menderita stargardt (penurunan kemampuan penglihatan yg disebabkan oleh masalah diretinanya), saya mau konsultasi utk menu makanan yang dikonsumsi untuk anak saya. Terima kasih banyak pak Aleysius

  • Salam kenal, Bu Muliani.
    Terima kasih atas kunjungan dan ketertarikan Ibu pada terapi kesehatan 5 elemen.
    Iya, saya memang sudah bertemu dengan Pak Santoso.
    Tentu bisa bertemu, Bu.
    Saya membuka konsultasi kesehatan setiap hari Minggu pk. 13.00 – 15.00, bertempat di:
    Perumahan Cibubur Country
    Jl. Cibubur Country Boulevard
    Rukan Blok RB-0E no. 23
    Mudah-mudahan makanan sehat bisa membantu kesehatan anak Ibu dan Ibu sekeluarga.

    Salam Sehat Bahagia,
    aley

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.