The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Terapi Kesehatan Jantung: Pembuluh Darah, Jantung, dan Stroke

Terapi Jantung: Pentingnya Kesehatan Pembuluh Darah untuk Jantung, Pencegahan Stroke, dan Diabetes

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Kesehatan pembuluh darah sangat penting untuk kesehatan jantung, pencegahan stroke, diabetes, sakit kaki dan lutut, sakit kepala, serta penyakit kronis lainnya. Seiring dengan bertambahnya usia, kualitas pembuluh darah akan menurun. Hal ini terutama terasa ketika memasuki usia 40-an. Banyak orang yang mulai terkena stroke atau serangan jantung ketika memasuki usia 40-an.

Apa penyebab menurunnya kualitas pembuluh darah?

Ada 2 penyebab utama menurunnya kualitas pembuluh darah, yaitu pembuluh darah menyempit, dan pembuluh darah terjepit.

Pembuluh Darah Menyempit:

Pembuluh Darah menyempit karena adanya plak / kerak yang menempel pada dinding pembuluh darah. Ini merupakan akumulasi dari kolesterol, lemak trigliserida, gula darah, asam urat, garam, bahan kimia, racun, yang terjadi selama bertahun-tahun.

Mungkin saja ketika memeriksa darah, kondisi darah kita normal. Kolesterol, trigliserida, gula darah, dan asamĀ  urat, semuanya normal. Tetapi tekanan darah tetap tinggi dan tidak stabil. Ini karena yang diperiksa adalah darah, bukan plak di pembuluh darah. Plak di pembuluh darah mungkin sudah menumpuk, karena terjadi selama bertahun-tahun.

Plak ini tentu tidak bisa bersih sendiri hanya dengan minum air. Secara medis, tidak ada obat yang bisa membersihkan plak. Untuk membersihkannya, diperlukan enzim yang hanya ada pada makanan sehat yang tepat.

Pembuluh Darah Terjepit:

Pembuluh darah bisa terjepit oleh perubahan dan turunnya posisi organ. Posisi organ bisa turun oleh proses penuaan, gerakan yang monoton, atau gerakan yang salah. Pembuluh darah terjepit bisa dipulihkan kembali dengan terapi dan gerakan yang tepat.

5 Pembuluh Darah Utama:

Pada setiap organ terdapat 5 pembuluh darah utama. Kondisi kelima pembuluh darah ini bisa lancar, tidak lancar, atau tersumbat karena plak atau terjepit. Orang bisa stroke, terkena serangan jantung, atau meninggal bila ada 2 atau 3 pembuluh darah yang tersumbat dan sisanya tidak lancar. Hal ini umum terjadi pada orang-orang berusia 40-an.

Oleh sebab itu, sebaiknya, kita memulihkan kondisi kesehatan pembuluh darah secepatnya, agar risiko penyakit jantung dan stroke mengecil, dan organ-organ kita bisa sehat kembali.

Workshop & Terapi Kesehatan Pembuluh Darah & Jantung:

Untuk memperbaiki kondisi pembuluh darah, Bapak Ibu bisa mengikuti Workshop & Terapi Kesehatan Pembuluh Darah & Jantung, yang diadakan pada hari Minggu, minggu kedua setiap bulan. Untuk bulan Maret, akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 13 Maret 2011, pk. 13.00-16.00. Untuk bulan berikutnya, silahkan lihat jadwalnya di http://workshop.5elemen.com atau di http://workshop.5elemen.com/workshop-b.

Untuk informasi lengkap dan pendaftaran, silahkan lihat di http://workshop.5elemen.com/workshop-b.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui:

Semoga bermanfaat bagi kesehatan Bapak Ibu.

Aleysius H. Gondosari adalah Peneliti & Praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini, Aley telah menulis 2 buku kesehatan 5 elemen, yaitu The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis, serta The Miracle of 5 Elements Energy. Info buku bisa dilihat di http://buku.5elemen.com. Saat ini, Aley juga mengadakan workshop & terapi kesehatan 5 elemen setiap bulan. Info workshop bisa dilihat di http://workshop.5elemen.com. Untuk konsultasi, silahkan kunjungi http://konsultasi.5elemen.com.

Salam Sehat Bahagia!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.