The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis
The Miracle of 5 Elements Energy
Rahasia 5 Elemen untuk Cerdas dan Sukses seperti Sri Mulyani, Bill Gates, dan Steve Jobs

Testimoni

Saya dan keluarga saya telah merasakan betul manfaat makanan-makanan sehat alami di atas.

Edy Zaqeus
Penulis bestseller, trainer, writer coach
Pendiri & Editor AndaLuarBiasa.com

Saya pernah menderita sakit sehingga kondisi tubuh tidak begitu sehat. Selama kira-kira 6 bulan terakhir ini, saya mengikuti diet makanan sehat 5 elemen, pijat refleksi jari tangan, dan latihan pernafasan sehat yang digagas oleh Pak Aleysius. Hasilnya, saya merasa lebih sehat dan bugar, tidur lebih nyenyak, dan dengan sendirinya kualitas meditasi menjadi lebih baik. Semoga hal ini juga dapat bermanfaat bagi yang lain. Terima kasih Pak.

Taufanuh
Pengajar

Aley…terimakasih atas resep sehat bahagianya….makin hari perasaan semakin sehat dan bahagia saja…meskipun beberapa makanan yg hrs dihindari sulit untuk dihindari krn nafsu makan jadi besar…hal ini mungkin karena enzym pencernakan semakin baik….disamping itu dengan latihan pernafasan 5 5 5 5 …10 kali 3 x sehari…pernapasan dan jantung terasa lancar dan kuat.
Sekali lagi terimakasih Aley atas bantuannya…luarbiasa efeknya…..kalau punya waktu mohon di kirim …kondisi kesehatan terakhir saya via email….

Salam Sehat Bahagia,

Emwardy
PT. ELTRAN Indonesia
Direktur Utama
Ir. Emwardy,M.Eng.

Saya bersyukur ketika saya dalam pemulihan akibat serangan jantung , karena saya mengidap diabetes lama, Saya mengenal pak Aley dan terapi 5 elemen melaui internet, yang kemudian saya ikuti seminar seminar nya. Pada saaat mengikuti pelatihan pertama , salah satu ukuran yg penting adalah HBA1C pada tanggal 28-10-2010, yaitu 6,7 % , saya terus mengiktui anjuran makanan sehat untuk saya, Saya banyak makan makanan yg dikukus, dan makanan wajib saya : tempe, wortel, bengkoang, . 3 ( tiga ) bulan kemudian sebelum saya mengikuti pelatihan kedua. seminar ttg jantung sehat , hasil HbA1C saya adalah 5,9 % ( ukuran normal < 6,5 % ).
Saya akan terus mengikuti terapi 5 elemen dan makanan sehat.
Terima kasih P Aley. Salam sehat.

Yudha S Tedianto SH MM Mkn
Notaris /PPAT Kota Bekasi

Anak laki-laki saya sakit dan sudah sempat koma, tetapi tidak bisa saya rawat di rumah sakit karena biayanya mahal. Dalam keadaan bingung dan putus asa karena si sakit lumpuh, tidak bisa duduk, dan tidak bisa makan karena hatinya membiru, kami mencoba diet makanan sehat 5 elemen setiap hari selama 1 bulan. Akhirnya ia sehat kembali dan sudah mulai latihan berjalan. Terima kasih Pak.

Eti
Ibu Rumah Tangga

Saya baru-baru ini rajin minum jus wortel..dan ketika saya periksa kadar asam urat turun drastis hingga 3,8. Nilainya. biasanya ada di kisaran 5 dan 6. Ini menyebabkan kaki, khususnya tumit bagian bawah sakit bila terlalu lama berjalan. apalagi ditambah pakai sepatu berhak tinggi.

Maria Saumi
Profesional

Setelah mengonsumsi kacang panjang segar, air kelapa tua, dan makanan sehat lainnya, prostat saya menjadi lebih sehat, buang air kecil lebih lancar, langkah kaki saya menjadi lebih enteng, dan mata saya menjadi lebih terang.

Aang Sukardjasman
Penulis Skenario Film

Sebelumnya saya menderita asam urat yang tinggi, hingga muncul tonjolan pada sendi-sendi jari tangan. Dari pemeriksaan energi, ternyata saya juga mempunyai plak gula darah dan kolesterol. Setelah mengonsumsi makanan sehat yang disarankan selama 3 minggu, tonjolan pada sendi berkurang. Istri saya juga mengatakan saya tampak lebih sehat dan segar sekarang.

Jimmy
Profesional

Selama ini kepala saya sering pusing. Kalau latihan angkat beban, otot bahu akan menjadi tegang. Setelah energi saya diperiksa, ditemukan adanya plak gula darah pada kepala dan otot. Setelah rajin mengonsumsi makanan sehat yang disarankan, sekarang sudah tidak sakit kepala lagi. Otot bahu juga sudah sehat kembali.

Tony Winarto
Wiraswasta

Selama ini saya sering sakit kepala tanpa tahu penyebabnya, dan sering minum obat sakit kepala. Setelah energi saya diperiksa, sumber sakit berasal dari pencernaan. Kemudian saya dianjurkan mengonsumsi kencur. Setelah saya jalankan, sakit kepala saya hilang, gampang tidur, dan tidak perlu minum obat lagi.

Yenny
Ibu Rumah Tangga

Lutut saya sakit. Menurut pemeriksaan, ada energi plak gula darah dan kekurangan energi mineral. Setelah mengonsumsi makanan sehat yang disarankan selama 1 minggu, sakitnya hilang.

Leonardus
Profesional

Pergelangan kaki saya mendadak sakit setelah tahun baru. Setelah diperiksa melalui telepon, gula darah saya naik setelah makan kue-kue. Kemudian saya mencoba makanan sehat yang diancurkan. 2 hari kemudian sudah sehat kembali.

Sherly
Ibu Rumah Tangga

Usia saya sekarang 83 tahun. Tekanan darah saya biasanya tinggi dan kaki saya sering kaku. Menurut Aleysius, tubuh saya banyak asam uratnya. Dengan mengonsumsi makanan sehat, tekanan darah saya bisa normal kembali, kaki saya tidak kaku lagi, dan saya bisa berkebun kembali seperti biasa.

Mien Salim
Oma 4 cucu

Saya seorang Ibu rumah tangga berusia 36 tahun dengan satu putra berusia dua tahun. Dua tahun belakangan ini saya sering mengalami rasa linu dan keram pada lengan dan tangan saya saat mencuci maupun terkena udara dingin. Kedua telapak kaki saya juga tampak kering, kasar dan pecah-pecah. Saya sudah menggunakan lotion dan multivitamin untuk mengatasi hal ini tapi tidak berhasil, sampai suatu hari saya bertemu dengan Pak Aley dan menyampaikan keluhan saya tersebut di atas.

Menurut Pak Aley tubuh saya kekurangan tiga mineral dan dianjurkan untuk mengonsumsi tempe segar dan makanan sehat lainnya, serta mengurangi konsumsi minum tablet multi-vitamin dari tiga kali sehari menjadi 1 bulan sekali. Setelah dua bulan penuh mengikuti anjuran Pak Aley, sekarang lengan dan tangan saya sudah tidak keram atau ngilu lagi bila berhubungan lama dengan air, begitu pula telapak-kaki saya sekarang sudah kembali menjadi halus dan tidak pecah-pecah lagi.

Arisah
Ibu Rumah Tangga

Saya tinggal di Australia. Saya sudah berobat ke mana-mana untuk mengobati penyakit saya. Waktu berlibur ke Indonesia, saya diajak teman ke tempat sdr. Aleysius. Waktu itu saya dalam kondisi sakit dan kelebihan berat badan. Menurut pemeriksaan, jantung, hati, dan ginjal lemah karena terlalu banyak minum obat dan suplemen. Mineral di tubuh juga tidak seimbang, sehingga walau pun mengonsumsi vitamin D, saya tetap menderita osteoarthritis. Setelah mengurangi obat dan suplemen yang tidak perlu, mengonsumsi kacang panjang dan makanan sehat lain, olahraga, serta berjemur sinar matahari pagi, sebulan kemudian saya mulai sehat kembali. Hasil pemeriksaan darah juga baik. Setelah 6 bulan, kelebihan berat saya sudah berkurang 10 kg.

Gunarso
64 tahun

Menurut dokter, anak saya yang duduk di kelas 6 SD menderita attention deficiency. Setelah mengikuti anjuran makanan sehat dari Aleysius selama beberapa bulan, anak saya merasa dirinya lebih mudah berkonsentrasi dan belajar.

Agustinus
Wiraswasta

Salm Sht Bhgia. Sy ucpkn bnyk trimakasih, sjk sy mnerapkn ‘ilmu’ dr Bpk, yaitu konsumsi tempe sgr, mentimun n kncur tiap hr sy jd tmbah sht.

Istriyani Lah

Pak Aley, terima kasih atas saran Bapak yang berguna utk mengubah hitungan dalam nafas 1-5 menjadi Berani,Optimis,Percaya diri, Cerdas, dan Sehat.. setidaknya itu yang saya pakai selama ini.. Dan tyt itu sangat berguna buat saya utk meningkatkan potensi diri saya selama ini sejak mulai join di kantor baru. Saya pernah cerita bahwa saya mengemban tanggung jawab yang besar utk mengkoordinasi sejumlah senior utk program CSR di kantor saya.. Dan hasilnya, pak.. bagi saya sungguh mengharukan.. hasil tahun lalu utk audit Astra Friendly Company untuk penilaian program CSR dari bintang 3, tahun ini bisa meraih bintang 5. predikat tertinggi.. Bagi saya yang baru join awal bulan Mei dengan pekerjaan yang begitu berat.. ini membuat saya merasa istimewa.. Sekali lagi terima kasih atas saran dan bantuan Pak Aley selama ini.. Sukses buat Bapak.. Saya tidak tahu apakah ini layak jadi testimoni atau tidak.. Paling tidak ini ungkapan tulus saya. Sekali lagi terima kasih.. Salam hangat. Salam untk keluarga..

Kokok Marpaung – FB – 23 Juli 2011